Home Berita Sepakbola Beppe Marotta Terus Lindungi Luciano Spalletti

Beppe Marotta Terus Lindungi Luciano Spalletti

1807
0
Luciano Spalletti

CEO olahraga Inter Milan itu menegaskan masih percaya pada Luciano Spalletti di kursi pelatih, meski klub tuai hasil buruk belakangan ini.

BERITA TERKINI – Tampilkan performa dengan hasil yang cukup menjanjikan di awal musim, Inter Milan seakan kolaps pada putaran kedua kampanye 2018/19 ini.

Dimulai dari kegagalan di Coppa Italia, degradasi ke peringkat empat klasemen sementara Serie A Italia, sampai terakhir tersingkir dari Liga Europa akibat lawan seperti EIntracht Frankfurt.

Tidak heran bila masa depan pelatihnya, Luciano Spalletti, kini makin diragukan. Walau begitu untuk kesekian kalinya CEO olahraga La Beneamata, Beppe Marotta, menegaskan masih percaya dan mendukung penuh juru taktik berkepala plontos tersebut.

“Spalletti? Pelatih tidak ada hubungannya dengan [masalah kami],” tegas Marotta, seperti dikutip Calciomercato.com.

“Masalah muncul secara objektif, terlepas dari siapa pelatihnya. Spalletti sudah melakukan pekerjaannya dengan cara sebaik mungkin. Kami harus mencapai tujuan penting musim ini bersama dirinya,” pungkasnya.

Akhir pekan nanti Inter bakal lakoni duel akbar Derby della Madonnina, yang dirumorkan jadi ajang penentuan nasib Spalletti di Inter.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here