Home Berita Sepakbola Berbatov Terlalu PD Manchester United Pasti Juara

Berbatov Terlalu PD Manchester United Pasti Juara

58
0
Berbatov

Berbatov yakin bahwa Manchester United adalah kandidat kuat untuk musim kejuaraan liga Inggris 2021/2022.

Manchester United telah membawa dua pemain baru, yaitu Sancho Jadon dan Raphael Varane. Bagi mantan pemain, Dimitar Berbatov, kedua pemain memiliki kuncian penting untuk tim.

“Raphael Varane membawa mentalitas kejuaraan. Dia memenangkan Piala Dunia dan memenangkan banyak trofi dengan Madrid, berharap untuk transmisi di Manchester United,” kata Berbatov.

“Aku senang dengan kedatangan Varane, dia pemain yang luar biasa dan tidak sabar untuk menemuinya dengan Harry Maguire,” lanjutnya.

Untuk Sancho Jadon, Berbatov mengatakan peemain muda ini akan memberikan warna baru untuk jalur serangan Manchester United.

Sancho juga memiliki hubungan yang baik dengan pemain Mu yang juga bermain di tim nasional Inggris seperti Marcus Rashford di Luke Shaw. Tentu saja, kerja sama mereka di garis Serang akan membahayakan.

Sancho diperkirakan akan beradaptasi dengan cepat kepada tim.

“Saya yakin Sancho akan dapat membuat pemain lebih baik di garis depan. Dia memiliki kualitas tinggi,” lanjutnya.

Berbatov menambahkan, Manchester United terus dimasak. Gaya bermain terus menerus dari padatan dan para pemain telah mengerti.

“Manchester United memiliki modal yang baik untuk liga Inggris nanti. Mereka kuat dan solid, layak menjadi kandidat untuk juara berikutnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here