Home Berita Sepakbola Berikut Ini 7 Pemain Terbaik di Squad Arsenal Musim 2021/2022

Berikut Ini 7 Pemain Terbaik di Squad Arsenal Musim 2021/2022

46
0
7 Pemain Terbaik di Squad Arsenal

Kompas-bola.com – Memasuki minggu kesebelas di Premiere League, Banyak sekali beberapa fakta menarik berbagai kalangan para pecinta sepak bola. Dimana terdapat satu tim yang memiliki fakta menarik yaitu tim dengan sebutan The Gunners atau Arsenal.

Saya diketahui bahwa performa dan Arsenal akhir-akhir ini memang bisa dikatakan cukup baik karena masih bisa menempati 5 besar posisi klasemen Inggris. Pencapaian ini bukanlah suatu hal yang mudah apabila tidak memiliki skuat yang bagus.

Justru squad dari arsenal Saat ini menjadi Sorotan dari berbagai media. Sehingga hal tersebut memunculkan opini mengenai beberapa pemain terbaik dari Arsenal pada musim ini. Walaupun hal tersebut memang sebatas suatu opini, tetap saja mungkin Anda merasa penasaran opini tersebut.

Apalagi haldi menariknya lagi yaitu ternyata terdapat salah satu pemain dianggap oleh banyak orang sebagai pemain terbaik ternyata tidak masuk ke dalam daftar pemain terbaik Arsenal pada musim ini. Simaklah informasi berikut ini untuk kelengkapannya.

Bukayo Saka Tidak Masuk ke Dalam Daftar Pemain Terbaik

Sebelum ingin menguasai beberapa pemain terbaik dari Arsenal pada musim ini, ketahuilah bahwa ternyata Bukayo Saka tidak masuk dalam daftar tersebut. Di mana dapat diketahui apabila pemain ini ternyata cukup penting apabila anda merupakan pengamat sepak bola.

Bisa dianggap bahwa Saka salah satu pemain bentuk dan inti dari the Gunners. Dari semua laga sudah dijalani oleh Arsenal, mereka bisa bertahan di posisi klasemen kelima pada loga inggris. Adapun Saka menjadi salah satu pemain penting didalamnya.

Hal ini terlihat dari bagaimana Saka terus berkontribusi dan tidak pernah pada 11 pertandingan terakhir The Gunners dalam semua ajang. Hasilnya juga cukup memuaskan karena dalam 10 laga terakhir pada semua laga ternyata mereka tidak pernah menelan kekalahan sekalipun.

Adapun pencapaian dari Saka berdasarkan jumlah penampilannya, Ia berhasil mencetak satu gol. Dua assist serta Jadi salah satu pemain dengan kunci terbanyak yakni 19 kali. Namun justru pemain ini tidak masuk dalam daftar pemain terbaik versi Whoscored.

Berikut Beberapa Pemain Terbaik Arsenal Musim 2021-2022

Setelah mengetahui fakta menarik bahwa ternyata Bukayo Saka tidak masuk ke dalam salah satu daftar player terbaik menurut Whoscored. Lantas siapa saja pemain dalam daftar tersebut? Ungkap mengenai kejelasannya sebagai berikut.

Thomas Partey adalah salah satu yang masuk daftar. Walaupun pernah mengalami cidera di awal musim, ia langsung tampil epik saat sembuh total. Pemain Gelandang ini bisa dikatakan mengambil peran kotor dalam permainan, hal ini ditandai dengan jumlah pelanggaran terbanyak yakni 10.

Pierre-Emerick Aubameyang juga masuk ke dalam daftar, pencapaiannya ialah berhasil menyumbang 4 gol untuk The Gunners. Ben White termasuk ke dalam daftar, menjadi pemain kunci bertahan membuat Arsenal tidak mengalami kebobolan di lima laga terakhir.

Aaron Ramsdale patut masuk ke dalam daftar karena catatan performanya. Takehiro Tomiyasu juga menjadi salah satu kunci pertahanan Arsenal apalagi flekibilitas posisi yang dapat diperakannya.

Gabriel Magalhaes menjadi kunci pertahanan tengah arsenal karena sering menggagalkan serangan lawan. Smith Rowe menjadi salah satu squad penting yang ditandai dengan pencapaiannya dalam menghasilkan 4 gol serta 2 assist.

Meskipun Saka tidak masuk ke dalam daftar tersebut, kita tidak bisa mengabaikan fakta bahwa ia tetap merupakan salah satu penting. Dengan pencapaian Arsenal pada tengah musim ini, diharapkan mereka dapat terus merangkak naik dengan squad ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here