Home Berita Sepakbola Bersih-bersih, Manchester United Depak 8 Pemain

Bersih-bersih, Manchester United Depak 8 Pemain

47
0
Bersih-bersih, Manchester United Depak 8 Pemain

Manchester United mulai membersihkan tim sebelum persiapan musim berikutnya 2021/2022 dengan sejumlah pemain menyambut mantan Trafford.

Manchester United telah mengkonfirmasi bahwa delapan pemain akan meninggalkan klub musim panas ini, termasuk penjaga gawang mereka dari cadangan pengembalian, Sergio Romero dan Joel Pereira.

Setiap tahun, Setan Merah mengumumkan daftar pemain yang tidak terpelihara dan tahun ini, dua nama terbesar yang diterbitkan oleh klub adalah kiper kedua Sergio Romero dan Joel Pereira. Enam pemain lain semua berasal dari tim junior klub.

Memang, kepergian dua penjaga gawang itu tidak mengherankan karena keduanya tidak dimasukkan ke dalam tim di musim 2020/2021 dengan Ole Gunnar Solskjaer memilih David de Gea, Dean Henderson dan Lee Grant seperti tiga penjaga gawang untuk menjalani musim ini.

Pemain lain dari daftar keluar dan harus meninggalkan Old Trafford. Jacob Carney Guard Mark Helm, Defender Lety Hughes, Milfielder Arnau Pullighmal, bek Max Taylor dan Gelandang Aliou Traoré.

Berita ini juga menunjukkan bahwa gelandang veteran Spanyol Juan Mata tidak dapat meninggalkan klub, bahkan jika kontraknya akan berakhir musim panas ini, karena negosiasi melanjutkan perjanjian baru dan merasa bahwa kedua belah pihak akan menemukan kesepakatan.

Kontrak untuk mantan bintang Chelsea akan mengakhiri musim panas ini dengan klub dengan opsi untuk memicu ekstensi kontrak selama satu tahun lagi. Ole Gunnar Solskjaer mengkonfirmasi bahwa klub sedang dalam pembicaraan dengan pemain berusia 33 tahun itu dalam kontrak baru.

Manchester United juga mengkonfirmasi bahwa mereka juga berdiskusi dengan Lee Grant dan kiper Paul Woolston tentang transaksi baru, dengan kontrak mereka saat ini akan berakhir.

Baca Juga:  Jadwal TV Siaran Langsung Sepakbola Hari Ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here