Home Berita Sepakbola Bhayangkara FC Incar Tiga Besar Musim Ini

Bhayangkara FC Incar Tiga Besar Musim Ini

500
0
Bhayangkara FC

Bhayangkara FC yang dalam dua musim terakhir bersama Simon McMenemy, kini menaruh harapan pada Alfredo Vera.

BERITA TERKINI – Bhayangkara FC tetap mematok target tinggi pada gelaran kompetisi Liga 1 musim 2019 ini. Pelatih Alfredo Vera diharapkan bisa mempertahankan tradisi tim yang selalu bersaing di papan atas.

Pada dua musim terakhir, Bhayangkara di bawah arahan pelatih Simon McMenemy yang kini sudah menukangi timnas Indonesia. McMenemy bahkan sempat membawa Bhayangkara menjadi juara.

“Sudah ada target untuk Alfredo Vera. Dia harus membawa Bhayangkara duduk di tiga besar dalam klasemen akhir Liga 1 2019,” ucap AKBP Sumardji selaku manajer, dikutip laman resmi klub.

“Ya syukur-syukur, dia mampu membawa Bhayangkara FC meraih gelar juara. Itu lebih baik lagi,” sambung pria berkaca mata tersebut.

Liga 1 akan dimulai pada 15 Mei, Sumardji merasa lega dan antusias kompetisi kasta teratas Tanah Air ini akhirnya mendapat kejelasan. Bhayangkara akan memulai pekan pertama melawan Borneo FC, 16 Mei.

“Tentu saja itu kabar yang bahagia bagi kami. Apalagi kompetisi ini sudah sangat ditunggu-tunggu. Tentu saja harapan kami agar setiap tahun sepakbola kami bisa lebih baik lagi,” tutup Sumardji.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here