Home Sepakbola Bima Sakti Berharap Segera Ada Kesepakatan Antara PSSI & Luis Milla

Bima Sakti Berharap Segera Ada Kesepakatan Antara PSSI & Luis Milla

96
0
Bima Sakti Berharap Segera Ada Kesepakatan Antara PSSI & Luis Milla
Luis Milla

Bima Sakti mengungkapkan masih terus berkomunikasi dengan Milla.

BERITA TERKINI – Pelatih Bima Sakti, Tukiman, angkat bicara mengenai kans kembalinya Luis Milla sebagai pelatih timnas Indonesia. Seperti diketahui, hingga saat ini masih belum bisa dipastikan apakah Milla menerima atau tidak tawaran perpanjangan kontrak dari PSSI.

Sebelumnya, sekretaris jenderal PSSI, Ratu Tisha Destria, pun mengungkapkan bahwa ada beberapa detail kontrak yang masih harus diselesaikan dengan pelatih asal Spanyol tersebut. Namun ada kabar tersiar bahwa upaya negosiasi dengan mantan pemain Barcelona dan Real Madrid itu mengalami kebuntuan.

“Kita harapkan dalam waktu dekat sudah ada keputusan untuk coach Milla. Beliau juga masih komunikasi dengan saya, begitu juga dengan coach Miguel (Gandia, pelatih fisik timnas Indonesia U-23 di Asian Games 2018) juga demikian,” kata Bima, setelah memimpin latihan timnas Indonesia di Lapangan Babek, Jakarta, Minggu (9/9) pagi.

“Semoga beberapa hari ke depan sudah ada titik temu antara coach Milla dengan federasi (PSSI),” tambahnya.

Sementara ini, Bima bersama Danurwindo memang dipercaya sebagai pelatih untuk uji coba melawan Mauritius di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, 11 September nanti. Mengenai masalah taktik maupun pemilihan pemain, mantan kapten timnas Indonesia tersebut juga mengakui tetap berkomunikasi dengan Milla.

Laga persahabatan tersebut adalah bagian dari persiapan tim Merah Putih menuju Piala AFF 2018, November nanti. Rencananya, juga akan ada beberapa uji coba lagi pada Oktober 2018.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here