Home Berita Sepakbola Bintang Chelsea Balas Sindiran Kroos Menjelang Pertemuan UCL

Bintang Chelsea Balas Sindiran Kroos Menjelang Pertemuan UCL

330
0
Kroos

Kompas-bola.com – Marcos Alonso merasa kalau Chelsea telah menunjukkan kapasitas mereka dalam mengejar titel juara Champions League. Ini juga sekaligus menyindir pertanyaan Tony Kroos menjelang laga lanjutan kejuaraan antar klub Eropa yang akan dimulai dalam waktu dekat.

The Blues saat ini sedang berusaha keras untuk mempertahankan titel juara Eropa setelah tahun lalu berhasil skuad asuhan Thomas Tuchel ini berhasil merayakan juara. Tetapi di edisi tahun ini, Chelsea akan kembali bertemu dengan Real Madrid.

Tentu saja bukan suatu tugas yang mudah untuk bisa unggul dari Real Madrid. Pasalnya, tim ini baru saja comeback dari PSG dan berstatus sebagai pemilik trofi UCL terbanyak. Total sudah 13 trofi yang diraih Los Blancos yang sedang berada di puncak LaLiga juga.

Babak Quarter Final UCL ini akan sangat seru, dan salah satu laga yang paling dinantikan adalah pertemuan Chelsea dengan Real Madrid. Bintang dari masing-masing tim juga sudah mengirimkan sindiran untuk satu sama lain, termasuk Kroos dan Marcos Alonso.

Apa yang Tony Kroos Katakan tentang Chelsea?

Pemain tengah Real Madrid, Tony Kroos, memberikan pernyataan jujur mengenai tim yang ia bela akan berhadapan dengan Chelsea dalam laga 8 besar UCL. Kroos mengatakan kalau tidak ada tim yang ingin bertemu dengan Chelsea secepat ini.

Bintang Jerman itu mengatakan kalau akan menjadi laga yang sulit di bulan April ini karena menganggap Chelsea merupakan tim terkuat di kompetisi ini. Tetapi Kroos hanya berharap timnya bisa bermain dengan baik dan mengatasi tantangan ini.

“Kami harus mencoba untuk bermain dengan baik karena itu yang akan membuat kami bisa menembus hingga babak semi final. Mungkin tidak ada yang ingin bertemu PSG di 16 besar dan juga Chelsea di 8 besar, tetapi kami harus terima,” ucap Kroos di Podcast adiknya.

Undian yang membuat Chelsea harus bertemu Real Madrid di babak 16 besar itu berlangsung di Nyon, Swiss. Chelsea sebelumnya menaklukkan Lille di 16 besar, sementara Madrid unggul dari PSG. Kedua tim ini memiliki target tinggi dan bisa meraih trofin UCL.

Sedangkan Marcos Alonso dan skuad Chelsea lainnya harus bermain baik agar bisa mempertahankan titel sebagai juara Eropa. Tekanan akan mulai pada 6 April saat Real Madrid akan bertandang di Stamford Bridge dan leg 2 dimulai pada 12 April.

Bintang 31 tahun Spanyol ini juga melihat kalau Madrid adalah tim yang sangat berbahaya dan bisa tampil superior seperti laga melawan PSG di babak 16 besar. Tetapi balasan dari Alonso itu adalah, Chelsea bisa membuktikannya di musim lalu.

Pertanyaan Media Terhadap Marcos Alonso tentang Pertemuan Melawan Real Madrid

Alonso sendiri ketika ditanya media tentang pertemuannya dengan Real Madrid di Ucl tampak penuh percaya diri. Jurnalis media AS ketika interview di sesi latihan tim nasional juga mengaku obrolan bersama Alonso itu menarik.

Alonso menyatakan kalau dirinya sangat terpukau dengan performa Thomas Tuchel yang bisa melatih tim saat kondisi sulit ini. Selain itu, taktik yang berbeda antara Tuchel dan Luis Enrique jelas menjadi pertanyaan juga kepada pemain 31 tahun ini.

Dia mengaku kalau lebih nyaman dengan sistem Tuchel sekarang, yaitu dengan sistem 3 bek. Tetapi Marcos Alonso juga menjelaskan kalau dia akan bergabung dengan Barcelona di musim depan sehingga trofi UCL bersama Chelsea masih jadi incarannya.

Tidak ada juara favorit saat di UCL, semua tim akan tampil luar biasa dan memberikan perlawanan yang paling ketat. Seperti pertemuan Chelsea dan Real Madrid di 8 besar pasti memancing minat penonton yang banyak, termasuk sudah intens antar pemain.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here