Home Berita Sepakbola Blak-Blakan, Kevin De Bruyne Tinggalkan Chelsea Gara-Gara Ucapan Jose Mourinho

Blak-Blakan, Kevin De Bruyne Tinggalkan Chelsea Gara-Gara Ucapan Jose Mourinho

772
0
Kevin De Bruyne Tinggalkan Chelsea Gara-Gara Ucapan Jose Mourinho

Bintang warga Belgia merasa keputusannya untuk membiarkan Chelsea adalah yang terbaik dalam perjalanan karier.
Kevin de Bruyne mengungkapkan alasan sebenarnya ia meninggalkan Chelsea, yang tidak selain percakapannya dengan José Mourinho.

Gelandang Belgia pindah ke Stamford Bridge pada Januari 2012 dalam perjanjian £ 7 juta Genk dan dengan gelar sebagai salah satu pemain yang menjanjikan.

Namun, setelah menjalani periode pinjaman musiman yang mengesankan di Bundesliga Club, Werder Bremen, Bruyne menerima lebih sedikit kepercayaan pada The Blues dan hanya mencatat tiga penampilan di Liga Premier dalam bahasa Inggris sebelum akhirnya dijual ke Wolfsburg.

Reputasinya terus naik di Jerman, dan setengah tahun kemudian dia kembali ke Liga Premier dengan rekor transfer klub £ 55 juta dan sekarang adalah salah satu bintang di Manchester City, yang mengkonfirmasi lebih banyak statusnya sebagai satu dari yang terbaik. Gelandang di dunia.

Banyak Fanatik Chelsea bertanya mengapa klub idolanya melepas kaliber Bruyne dan dalam sesi obrolan dengan Sky Sports, pemain berusia 29 tahun itu mengungkapkan kisah nyata.

“Ada begitu banyak berita tentang media tentang hubungan saya dengan Jose Mourinho [Manajer Chelsea pada waktu itu],” kata Bruyne.

“Tetapi kenyataannya adalah bahwa saya hanya berbicara dengannya dua kali, rencananya selalu bagi saya untuk dipinjam ke klub lain.”

“José menelepon saya di kantornya pada bulan Desember, dan itu mungkin adalah momen hebat kedua yang mengubah hidup saya. Dia memiliki beberapa dokumen di mejanya, dan berkata: ‘Bantuan, gol Nihil [cedera]”.

“Butuh satu menit untuk memahami apa yang dia katakan, lalu dia mulai membaca statistik mata lainnya ke depan: Willian, Oscar, mata [Juan], [Andre] Schurro, dan itu seperti: lima gol, apa pun”.

“Joseph hanya menunggunya mengatakan sesuatu, dan akhirnya aku berkata:” Tetapi beberapa pemain telah bermain 15, 20 pertandingan, aku hanya tiga, sangat berbeda, kan? ”

“Percakapannya aneh, aku benar-benar jujur. Aku berkata:” Aku merasa bahwa klub tidak benar-benar mencintaiku di sini, aku ingin bermain sepakbola, aku lebih suka kamu menjualku. ”

“Saya memutuskan untuk pergi karena saya merasa bahwa saya tidak memiliki kesempatan untuk bermain pada saat itu, saya tidak melihat bahwa ada lebih banyak peluang untuk datang, jadi bagi saya, membiarkan Chelsea adalah keputusan terbaik dan pergi ke situasi di mana saya berada bisa restart. ”

Sepanjang musim 2020/21, Bruyne bersinar di bawah arahan Pep Guardiola, mengemas tiga gol dan 14 assist di semua kompetisi dan membawa ke kota untuk menjadi pemimpin dalam pencarian gelar Liga Premier.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here