Home Berita Sepakbola Bruno Fernandes Meminta Maaf Atas Kegagalan Penalti Saat Melawan Aston Villa

Bruno Fernandes Meminta Maaf Atas Kegagalan Penalti Saat Melawan Aston Villa

70
0
Bruno Fernandes Meminta Maaf

Bruno Fernandes menyesal setelah kegagalan injury time penalti dalam kekalahan mengejutkan Aston Villa Premier League, berjanji untuk bangkit kembali di tengah-tengah kinerja yang buruk klub.

MU dipukuli 1-0 dengan mengunjungi Villa di Old Trafford, Sabtu setelah Fernandes menembak penalti di mistar gawang.

Kortney Hause dari Villa tampaknya telah berubah dari pahlawan menjadi nol ketika ia mengikuti gol sundulan di 88 menit di salah satu ujung dengan satu tangan di lima menit kemudian.

Namun, Fernandes – mengambil penalti di depan rekan setimnya Cristiano Ronaldo – tembakan dicentang di atas mistar gawang saat United memiliki menjalani kekalahan perdana pertamanya musim ini dan kekalahan ketiga dalam empat pertandingan semua kompetisi Gabungan..

Fernandes gagal melakukan penalti untuk kedua kalinya dalam 23 upaya untuk United di semua kompetisi dan untuk pertama kalinya sejak Oktober melawan Newcastle United 2020 di Liga Premier.

“Tidak ada yang lebih frustrasi dan kecewa bahwa saya telah gagal mengeksekusi penalti dan kekalahan disebabkan,” tulis Fernandes melalui media sosial.

“Saya selalu menebak tanggung jawab saya dan saya selalu merangkul mereka di bawah tekanan pada saat-saat seperti itu. Hari ini, saya tidak punya. Tapi aku mengambil maju langkah dan menghadapi tantangan dengan ambisi dan tanggung jawab yang sama seperti ketika, dalam banyak hal lainnya. Kesempatan, ujung peluru di net.

“Kritik dan opini bertentangan adalah bagian besar dari sepak bola. Saya belajar untuk hidup dengan dia dan saya menganggap hanya sebagai bagian yang penting dari komitmen saya untuk tetap berusaha untuk meningkatkan dan menjadi pemain terbaik, Bagi saya dan tim.

“Kewajiban sekali lagi saya membawa saya hampir sejak kedatangan saya dan saya bersatu lagi tanpa rasa takut atau takut ketika ia dipanggil.

“Yang paling penting bagi saya adalah untuk menang bersama-sama dan saya akan selalu berusaha semua yang saya bisa untuk membantu rekan setimnya saya dan klub untuk menjadi yang terbaik mungkin.

“Saya seorang pemain yang meninggalkan segala sesuatu di tanah, dengan keinginan besar dan komitmen. Dan itulah yang akan saya terus melakukan.

“Terima kasih atas dukungan Anda setelah peluit akhir! Mendengar nama saya, Anda telah berteriak pada tahap yang sangat bergerak … Aku akan kembali kuat bagi saya, karena itu norma yang saya pegang itu sendiri, tetapi terutama untuk rekan-rekan dan fans kami selalu mendukung kami. ”

MU berada pada posisi keempat di Liga Premier – satu poin di belakang pemimpin klasemen Liverpool dalam enam pertandingan.

UNITE PERAWATAN DARI Ole Gunnar Solskjaer telah kebobolan di setiap delapan pertandingan kejuaraan mereka ke Old Trafford, berkas terpanjang mereka di liga tanpa lembar rumah sendiri sejak Februari 1972 (juga delapan pertandingan).

MU telah mengumpulkan total 28 tembakan tanpa mencetak gol, lebih banyak pengalaman di pertandingan kandang Liga pertama tanpa menemukan bawah gawang di Oktober 2016 melawan Burnley (38 tembakan imbang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here