Home Berita Sepakbola Bruno Fernandes Salip Messi dan Salah

Bruno Fernandes Salip Messi dan Salah

29
0

Bruno Fernandes membekukan daftar pencetak gol penalti terbaik di kombinasi 5 Liga Eropa dan Liga Champion teratas. Dia mengungguli Lionel Messi dan Mohamed Mal.
Fernandes melanggar tujuan Newcastle United dari tempat di mana Manchester United membalikkan mainan 3-1 ke Old Trafford pada Senin (22/2/201) HRS HRS. Setan Merah menerima penalti setelah Marcus Rashford melanggar Joseph Willock di kotak terlarang.

Penalti Fernandes Tujuan Kali ini dan balas dendam dari kiper Newcastle, Karl Darlow. Pada pertemuan pertama kedua tim musim ini, penjaga berusia 30 tahun itu berhasil mengakhiri rekor 100% dari biji penalti Fernande sejak 2016.

Bruno Fernandes kini telah mengumpulkan tujuh gol dari Liga Premier Square musim ini. Jumlah ini adalah yang paling dari yang dibentuk oleh pemain lain dari Liga Premier.

Keberhasilan Fernandes tidak berhenti di situ. Squawka mencatat, dia adalah pencetak gol penalti terbaik di 5 liga nasional teratas di Eropa dan Liga Champions musim ini.

Jika tujuan penalti dalam kedua peristiwa digabungkan, Fernandes memikul total delapan gol. Jumlah ini paling banyak dibandingkan dengan setiap pemain yang ditunjukkan pada daftar Squawka.

Bintang Portugis mampu mengatasi hukuman lain seperti Lionel Messi dan Mohamed Bad. Barcelona dan bintang Liverpool merekam tujuh gol dari tempat itu.

Namun demikian, Fernandes tidak dapat menambahkan penalti tujuannya di Liga Champions musim ini. Mu gagal memenuhi syarat untuk 16 terakhir dan melanjutkan petualangan erosi di “Jumat malam Liga”, alias Europa League.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here