Home Berita Sepakbola Bungkap Wales, Italy Dapat Poin Sempurna

Bungkap Wales, Italy Dapat Poin Sempurna

60
0
Italy Dapat Point Sempurna

Wales yang terpapar pada kartu merah berdiri untuk menjaga perbedaan gol dan memiliki hak untuk memenuhi syarat sebagai kelompok grup.

Italia, yang telah dikonfirmasi untuk memenuhi syarat untuk 16 terakhir menurunkan pemain tingkat kedua untuk melawan Wales.

Wales Wales dengan hati-hati, terlihat dari jalan kelima ke halaman bek Rob menanamkan anak-anak yang selamat dengan pertemuan ketika Italia mengendalikan bola.

Azzurri baru telah mengancam setelah kombinasi Federico Bernardeschi dan Federico Chiesa telah berhasil menemukan Andrea Belotti dalam menit 24 jam.

Di Wales dari menit ke-27, menjadi mengancam setelah sudut Daniel James ada ngarai di tiang dekat Chris Gunter yang bebas, tetapi sundulannya hanya mencetak gol di atas jaring.

Baca Juga:  Raheem Sterling Senang Raih Gelar Piala FA

Matteo Pessina, yang akhirnya menjadi pembukaan superioritas tuan rumah Roberto Mancini pada menit ke-39. Verratti meluncurkan perekam pelanggaran yang dia terima, peluru kecepatan rendah hanya memiliki sentuhan Pessina.

Skor 1-0 yang berlangsung lama pecker ditegaskan bahwa kesempurnaan Italia dalam tahap grup: tiga kali tanpa kebobolan gol. Mancini juga cocok dengan pendaftaran nasional dengan 11 kemenangan berurutan di semua pertandingan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here