Home Berita Sepakbola Capello Suruh Mauro Icardi Bungkam Mulut Wanda

Capello Suruh Mauro Icardi Bungkam Mulut Wanda

1602
0
Wanda Nara dan Mauro Icardi

Fabio Capello sudah kehilangan kesabaran melihat kelakuan Wanda Nara, istri Mauro Icardi, yang ikut campur uruasan sang striker.

BERITA TERKINI – Kemelut masih terus berlanjut setelah tragedi pencopotan ban kapten Mauro Icardi. Fabio Capello pun setuju dengan langkah Inter Milan untuk mencabut jabatan Icardi sebagai pemimpin tim. Lalu ia pun juga semakin emosi karena melihat kelakuan istri sekaligus agen Icardi yang terus menerus mempublikasikan komentar negatif secara terbuka, dan menyerang manajemen klub dan rekan-rekan penyerang Argentina itu di Giuseppe Meazza.

Keputusan untuk mencopot ban kapten Icardi itu dikarenakan isu tentang niat hengkangnya Icardi dari Inter Milan yang terus menerus mengitari Icardi. Ban kapten tersebut kini menjadi milik Samir Handanovic.

Keadaan tersebut kini menjadi lebih parah dengan kelakuan Icardi yang mogok tampil di laga kontra Rapid Vienna. Di saat tersebut, ternyata Icardi memilih merayakan Valentine bersama istrinya dikala Inter Milan bertanding.

 

View this post on Instagram

 

Happy Valentines Day 🌹❤️ @wanda_icardi

A post shared by Mauro Icardi – MI9 (@mauroicardi) on

Keadaan panas tersebut memanaskan emosi Capello, sehingga ia menyarankan Icardi untuk membungkam mulut istrinya.

“Di ruang ganti tim, anda tidak boleh menerima bahwa istri seorang kapten berbicara hal-hal buruk, bahkan dia tidak membela tim,” ucap Capello kepada Sky Italia.

“Ini adalah keputusan Marotta, yang ingin memberikan sinyal kejelasan pada semua orang, juga kepada pelatih yang secara sangat terbuka sempat meminta pembaruan kontrak untuk Icardi, sehingga tensi menjadi meningkat.”

“Itu sudah dilakukan dengan cara yang benar dan tepat (mencopot ban kapten Icardi). Mirip dengan gaya yang dipakai oleh Juventus FC.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here