Home Berita Sepakbola Cedera, Manchester United Bakalan Kehilangan Raphael Varane Beberapa Pekan

Cedera, Manchester United Bakalan Kehilangan Raphael Varane Beberapa Pekan

59
0
Raphael Varane cedera

Raksasa Liga Premier, Manchester United, akhirnya dikonfirmasi cedera yang dialami bek andalan mereka, Raphael Varane selama memperkuat tim nasional Perancis.

Varane telah mengalami cedera ketika muncul untuk Perancis di final Liga UEFA melawan Spanyol di Milan, Italia Senin (2021/11/10) pagi kemarin.

Pada saat itu, Varane terlihat mengeluh tentang masalah dengan pahanya sehingga ia terpaksa ditarik dari 43 menit untuk digantikan oleh Dayot Upamecano.

Begitu setelah dipakai Perancis ke Juara Liga UEFA, Varane segera meluncur Manchester dengan rekan setimnya Paul Pogba. Dia juga telah mengalami pemeriksaan lebih lanjut.

Melalui situs resmi mereka, Manchester United menyatakan hasil ujian Varane. Kita tahu bahwa bek 28 tahun memiliki masalah dengan otot-ototnya dari pangkal paha.

“Raphael Varane telah mengalami cidera di final UEFA Liga Liga dan mulai rehabilitasi di Club. Ini akan diberhentikan selama beberapa minggu.” Ini adalah pernyataan resmi UNITED ini.

Akibat cedera ini, kita berpikir Varane harus absen dari seri game berat yang Manchester United akan bermain di tiga minggu ke depan.

Setelah perjalanan ke markas kota Leicester akhir pekan ini, Manchester United harus berturut-turut dikelola dengan Liverpool, Tottenham dan Manchester City.

Di sela-sela rangkaian Premier League bigmatch, Manchester United juga telah harus berurusan dengan tim Italia Black Horse, Atlanta pada fase Liga Champions.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here