Home Berita Sepakbola CEO Persija Jakarta Yakin Marko Simic Akhir April Gabung

CEO Persija Jakarta Yakin Marko Simic Akhir April Gabung

1080
0
Marko Simic

Persija Jakarta yakin Marko Simic akan bergabung pada akhir April. Keyakinan ini muncul setelah pada sidang kedua pengadilan memutuskan tidak dapat menerima tuduhan untuk Simic.

BERITA TERKINI – Persija Jakarta bisa sedikit bernapas lega jelang bergulirnya Liga 1 2019. Pengadilan Australia, tidak dapat menerima tuntutan yang dituduhkan untuk Marko Simic.

Penyerang Macan Kemayoran tersebut dituduh melakukan pelecehan terhadap seorang wanita saat dalam pesawat menuju Australia. Akibatnya, ia tak bisa pulang ke tanah air untuk mengikuti proses hukum di negara itu.

Namun, setelah melakukan sidang lanjutan pengadilan tak menyetujui tuntutan tersebut. Alasannya karena pihak korban yang melaporkan masalah ini tidak datang ketika sidang dilaksanakan hari ini, Selasa (9/4).

“Ini hasil sidang kedua yang dijalani oleh Marko Simic sebelumnya sidang pertama (dakwaan) sudah dilakukan sehari sebelum pertandingan melawan Newcastle Jets. Seperti disampaikan Simic di sana pihak korban pelapor tidak datang,” kata CEO Persija Ferry Paulus dikutip dari laman resmi klub.

“Pada sidang tadi pihak pengacara Simic sudah memberikan bukti-bukti yang meringankan, seperti bukti dari Garuda dan beberapa pengakuan penumpang. Setelah selesai sidang ini akan ada sidang putusan pada dua minggu ke depan,” tambahnya.

Ferry yakin Simic bakal bebas. Bahkan ia memperkirakan akhir bulan nanti pesepakbola berusia 31 tahun tersebut sudah bisa bergabung dengan rekan setimnya untuk persiapan Liga 1 2019.

“Pihak pengacara pada sidang dua minggu ke depan optimistis Simic tidak dinyatakan bersalah karena dalam dua sidang awal yang dijalani pihak korban pelapor tidak datang dalam sidang. Hal itu jadi pertimbangan hukum di sana,” ucapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here