Home Berita Sepakbola Cetak 2 Gol, Ronaldo: Saya ke MU Bukan Untuk Liburan

Cetak 2 Gol, Ronaldo: Saya ke MU Bukan Untuk Liburan

47
0
Ronaldo: Saya ke MU Bukan Untuk Liburan

Ambisi tersebut diungkapkan oleh Cristiano Ronaldo. Penyerang baru di Manchester United menegaskan bahwa ia akan terus bekerja keras agar Red Devils terus menang.

Di musim panas ini, Ronaldo telah membuat sebuah keputusan penting. Dia meninggalkan Juventus untuk bergabung dengan Manchester United.

Ronaldo berhasil membungkam orang-orang yang meragukan kemampuannya di malam awal terakhirnya. Dia berhasil cetak dua gol saat Manchester United menang 4-1 atas Newcastle.

Ronaldo mengatakan ia puas dengan kemenangan timnya dalam game ini. “Seperti yang saya katakan tiga hari yang lalu, saya datang ke sini bukan untuk liburan,”

Ronaldo senang ia berhasil menandai awal kedua di Manchester United dengan hasil yang cemerlang.

Ia berharap untuk terus menang dan bantuan mu mendapatkan hasil yang maksimal.

“Saya datang ke klub ini untuk kemenangan dan saya ingin membantu tim ini. Saya berharap untuk menyerahkan musim yang sangat baik, ”

Pada kesempatan ini, Ronaldo juga memiliki terima kasih kepada mu penggemar. Ia mengaku tersentuh oleh pernyataan yang diberikan oleh Mu Fans dia.

“Pesan saya untuk para penggemar selalu sama, yaitu saya ingin mereka selalu percaya pada tim ini. Mereka benar-benar mendorong tim ini bermain lebih baik, ”

“Saya berterima kasih kepada mereka terlalu terutama untuk hari ini karena komentar mereka yang luar biasa bagi saya. Aku benar-benar berterima kasih, “katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here