Home Berita Sepakbola Chelsea Diam-Diam Bidik Gareth Bale

Chelsea Diam-Diam Bidik Gareth Bale

1098
0
Gareth Bale

Di saat Spurs serius memulangkan Bale dari Real Madrid, Chelsea mengincar kemungkinan untuk membajak transfer sang winger.

BERITA TERKINI – Chelsea diam-diam berencana untuk menggagalkan transfer Gareth Bale, winger Real Madrid, ke Tottenham Hotspur.

Bintang internasional Wales ini sedang menjalani musim keenam di Bernabeu, tapi kembalinya Zinedine Zidane berpotensi meminggirkannya dari skuat utama.

Bale mengaku bahagia dengan kehidupan di Spanyol, namun menurut Don Balon, Spurs berambisi untuk memboyong penjualan termahalnya itu.

Spurs, yang minim pergerakan di bursa transfer musim ini, diprediksi bakal belanja besar-besaran untuk musim depan. Bale pun masuk dalam prioritas transfer mereka.

Kendati begitu, The Blues turut mempertimbangkan transfer eks penggawa Southampton itu. Mereka berniat untuk menjadikan Bale sebagai pengganti Eden Hazard, yang diklaim mendekat ke Real Madrid.

Pemain 29 tahun itu sudah membukukan 102 gol untuk Real Madrid di semua kompetisi. Empat trofi Liga Champions pun diraihnya dan kontraknya masih tersisa lebih dari tiga tahun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here