Home Berita Sepakbola Chelsea FC Rebut Posisi Ketiga Berkat Hazard

Chelsea FC Rebut Posisi Ketiga Berkat Hazard

1087
0
Eden Hazard Selebrasi Kemenangan Chelsea FC

Eden Hazard menjadi bintang kemenangan Chelsea FC dalam Derbi London dengan mengemas sepasang gol.

BERITA TERKINI – Chelsea sukses meraih kemenangan penting dalam upaya menjaga posisi empat besar dengan menang 2-0 atas West Ham United dalam lanjutan Liga Primer Inggris di Stamford Bridge, Selasa (9/4) dini hari WIB.

The Blues mendominasi permainan sejak awal dan merepotkan lini belakang West Ham dengan serangan cepat terutama melalui pergerakan dinamis Eden Hazard.

Menit ke-24, Hazard membuka keunggulan Chelsea melalui aksi individu menawan. Bintang asal Belgia itu melewati adangan enam pemain lawan sebelum melepaskan tembakan akurat ke tiang jauh gawang Lukasz Fabianski.

Sepanjang babak pertama, praktis anak asuh Maurizio Sarri tak membiarkan tim tamu berkembang dan keunggulan satu gol mampu mereka pertahankan hingga turun minum.

Baca Juga:  Video Cuplikan Pertandingan Lazio vs Fiorentina (Serie A)

Di babak kedua, Chelsea masih memainkan ritme yang sama namun mulai mendapat perlawanan lebih sengit. West Ham punya beberapa kans lewat Felipe Anderson dan Manuel Lanzini, tapi dipatahkan Kepa Arrizabalaga.

Sejumlah pergantian dilakukan Chelsea namun bersifat penyegaran, seperti menarik Gonzalo Higuain untuk Olivier Giroud. West Ham, terlepas dari kebobolan satu gol, cukup baik dalam bertahan dan mampu meredam tuan rumah.

Chelsea terus menekan dalam sisa waktu pertandingan dan gol kedua mereka dapatkan pada pengujung waktu setelah Hazard tanpa kawalan berarti menuntaskan umpan diagonal Ross Barkley.

Kemenangan ini semakin memperbesar peluang Chelsea untuk mengamankan tiket menuju Liga Champions musim depan dengan menggusur Tottenham Hotspur dari posisi ketiga klasemen sementara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here