Home Berita Sepakbola Chelsea Tahu Formula Pupus Mimpi Juara Liverpool

Chelsea Tahu Formula Pupus Mimpi Juara Liverpool

979
0
Cesar Azpilicueta

Bek the Blues ini merasa timnya memiliki sejarah baus kontta Si Merah dan berharap menghancurkan harapan mereka lagi.

BERITA TERKINICesar Azpilicueta berharap sejarah terulang pada Minggu, ketika Chelsea menyambangi Anfield untuk bertemu Liverpool, dan yakin mereka dapat menghancurkan impian juara tim polesan Jurgen Klopp.

Pemain internasional Spanyol ini masuk line-up utama the Blues di Anfield pada 2014, ketika Liverpool berpeluang besar mengklaim titel liga. Tapi sayang insiden terpelesetnya Steven Gerrard menjadi katalis dalam kekalahan pasukan Brendan Rodgers saat itu.

Dan berbicara setelah Chelsea menang tandang 1-0 di Slavia Prague di Liga Europa, Azpilicueta mengingat kembali pertandingan lima tahun silam dan bicara soal apa saja yang dibutuhkan untuk membekuk Si Merah kali ini.

“Ketika kami pergi ke sana mereka siap berpesta karena mereka menghancurkan setiap tim di Anfield,” kata Azpiliceta.

“Kami datang dengan ide yang sangat jelas dan kami memainkan pertandingan yang harus kami lakukan saat itu.

“Untuk mengalahkan tim itu, kami mendapat hasil yang sangat bagus dan membekuk mereka 2-0 adalah kemenangan sangat penting untuk klub dan fans. Semua orang menikmati hari itu dan semoga kami dapat mereplika ini pada Mimggu.

“Ini bukan soal membuat Liverpool frustrasi. Ini soal memainkan permainan kami. Kami tahu mereka berjuang untuk titel, tapi untuk kami, setiap poin adalah vital untuk finis empat besar. Ini pertandingan penting buat kami.

“Kami telah membuktikan sendiri di Anfield musim ini ketika kami menang di sana di Piala Liga. Ini laga besar dan semua orang tak sabar menunggu.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here