Home Berita Sepakbola Christian Eriksen Bukan Level Real Madrid & Barcelona

Christian Eriksen Bukan Level Real Madrid & Barcelona

395
0
Christian Eriksen

Christian Eriksen bukan level Real Madrid & Barcelona. Hal itu diungkapkan Carragher dalam kolomnya di The Telegraph, Jumat (16/8).

BERITA TERKINI – Legenda Liverpool, Jamie Carragher, menyebut bahwa gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen, belum mencapai level kelayakan bermain di Real Madrid atau Barcelona.

Eriksen terus dikaitkan dengan kepindahan ke Liga Spanyol sejak akhir musim lalu. Maklum, kontrak pemain asal Denmark itu tinggal menyisakan satu tahun lagi bersama Spurs.

Bahkan menurut The Times, Eriksen sudah terlihat mencari tempat tinggal di kota Madrid.

Spurs dikabarkan siap menyodorkan kontrak baru dengan iming-iming gaji dua kali lipat menjadi £200.000 per pekan agar Eriksen bertahan.

“Eriksen bukan pada level Madrid atau Barcelona. Dia [dalam kondisi] fit pada final Liga Champions namun performanya sama mengecewakannya [seperti Harry Kane]. Tidak banyak bukti dia menjadi pemain kunci Spurs pada malam itu,” begitu salah satu kutipan dalam kolom Carragher.

“Saya tidak menulis ini untuk mencemooh Eriksen, seorang pemain hebat berseragam Tottenham. Hanya, keyakinan saya bahwa Kane adalah satu-satunya pemain di tim tersebut yang tidak akan dijual,” tambah pria yang juga menjadi komentator tetap Sky Sports itu.

Tercatat, Eriksen berkostum Spurs sejak musim 2013/14. Jika dijual, lulusan akademi Ajax Amsterdam itu ditaksir bakal ditebus klub lain sekitar £63 juta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here