Home Berita Sepakbola Christian Pulisic Gabung Chelsea Karena Pierre-Emerick Aubameyang

Christian Pulisic Gabung Chelsea Karena Pierre-Emerick Aubameyang

246
0
Christian Pulisic

Christian Pulisic banyak mendapat masukan dari Pierre-Emerick Aubameyang hingga akhirnya tertarik bergabung ke klub London.

BERITA TERKINI – Christian Pulisic menyebut striker Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang menjadi faktor kunci yang membuat dirinya bersedia merapat ke Chelsea.

Pulisic menyatakan, dia banyak mendapatkan nasihat dari Aubemyang mengenai segala hal tentang klub London sebelum dia akhirnya memutuskan untuk merapat ke Stamford Bridge.

“Ketika peluang transfer ke Chelsea mencuat, saya menanyakan banyak hal padanya [Auba],” ujar Pulisic kepada London Evening Standard.

“Sekali pun Pierre-Emerick meninggalkan Dortmund untuk gabung Arsenal, kami tetap menjalin komunikasi. Saya berbicara dengan dia berulang kali sejak dia pindah ke sini,” sambungnya.

“Saya bertanya padanya bagaimana mengenai London dan segala sesuatunya. Dia senang berada di sini. Ada pertemanan baik ketika kami bermain bersama untuk Dortmund selama beberapa tahun,” kata Pulisic.

Bagi Pulisic, Aubameyang sudah seperti guru, karena mengajarkan dirinya banyak hal selama memperkuat Dortmund dulu.

“Dia mengajarkan saya banyak hal. Itulah salah satu hal terbaik tentang dia. Dia orang yang rendah hati dan mungkin banyak orang tidak mengetahui itu darinya,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here