Home Berita Sepakbola Cohen Bramall Berubah Ketika Arsene Wenger Pergi

Cohen Bramall Berubah Ketika Arsene Wenger Pergi

180
0
Cohen Bramall

Cohen Bramall merasa kecewa dengan Arsenal dan akan meninggalkan the Gunners setelah kontraknya habis.

BERITA TERKINI – Cohen Bramall mengungkap kekecewaan harus meninggalkan Arsenal dan menjelaskan situasinya di Emirates berubah ketika Arsene Wenger meletakkan jabatannya di akhir musim 2017/18.

Pada pekan lalu manajemen the Gunners mengumumkan Bramall termasuk dari tujuh pemain yang akan meninggalkan tim setelah kontraknya habis pada akhir Juni nanti.

Dengan demikian, Bramall dipastikan meninggalkan Arsenal tanpa pernah mencatat penampilan bersama tim senior Arsenal.

Keputusan tersebut membuat Bramall kecewa namun dia juga sadar, situasinya bakal tidak menguntungkan ketika Wenger mengundurkan diri.

“Situasi saya berubah ketika Arsene pergi,” kata Bramall pada Goal secara eksklusif.

“Saya kecewa dia pergi. Ketika Unai datang, saya berharap bisa berlatih bersama tim utama tetapi kesempatan itu tidak pernah menghampiri.”

“Banyak staf kemudian pergi. Neil Banfield dan beberapa orang klub lainnya yang berdampak besar. Tetapi begitulah kehidupan dan terjadilah.”

Bramall menambahkan: “Saya tidak pernah berbincang dengan Unai, tidak satupun.”

“Mungkin situasinya sulit bagi Unai, tetapi saya juga memprediksi dia mendapat informasi saya tidak tampil yang terbaik saat dipinjamkan ke Birmingham, dan dia menyimpan saya.”

“Dalam tiga bulan terakhir saya bekerja sangat keras demi perubahan, tetapi tidak terjadi. Saya tahu, saya akan dipersilakan pergi. Saya sudah menerima itu sejak Arsene pergi.”

Bramall berkostum Arsenal pada 2017 dan ketika itu mencuri perhatian karena dia dibeli dari klub tanpa liga dan dianggap punya gaya bermain seperti Ashley Cole.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here