Home Sepakbola Courtois Sedih Karena Dibenci Supporter Chelsea

Courtois Sedih Karena Dibenci Supporter Chelsea

108
0
Courtois Sedih Karena Dibenci Supporter Chelsea
Thibaut Courtois

Courtois mendapat banyak cercaan dari suporter Chelsea setelah dianggap memaksakan kepindahan ke Real Madrid pada musim panas kemarin.

BERITA TERKINI – Thibaut Courtois mengaku sedih karena sosoknya kini dibenci beberapa suporter Chelsea menyusul kepindahannya ke Real Madrid.

Kiper berusia 26 tahun itu mengamankan transfer ke Santiago Bernabeu pada musim panas kemarin di angka £35 juta, setelah sebelumnya kerap mengutarakan niatnya untuk bisa kembali berkarier di Spanyol.

Pemain yang sempat dipinjamkan ke Atletico Madrid itu mengungkapkan telah membuat keputusan pada Maret lalu dan menjelaskan alasannya menunda kepulangan ke Chelsea selepas Piala Dunia.

Ditanya Sky Sports mengenai amarah fans Chelsea yang diarahkan kepadanya, Courtois menjawab: “Itu membuat saya sedih dan tentunya mereka tidak tahu yang sebenarnya terjadi.

“Saya pikir pada Maret keputusan sudah diambil dan saya kira pihak klub akan menerima itu.

“Kemudian karena proses transfer itu berlangsung tertutup, saya tidak muncul [di sesi latihan Chelsea] karena saya pikir itu lebih baik untuk tidak mengganggu tim dan skuat.

“Jika saya pergi ke sana mungkin saja [saya akan mengganggu]. Saya tidak ingin menjadi racun, jadi ini tentu adalah hal yang disayangkan karena saya mencintai Chelsea.

“Saya senang bermain di sana dan saya bahagia karena memenangkan dua gelar Liga Primer, satu Piala Liga dan Piala FA.

“Mudah-mudahan situasinya akan berubah.”

Di Madrid, Courtois meneken kontrak berdurasi enam tahun hingga Juni 2024.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here