Home Berita Sepakbola Coutinho Terkesima Melihat Performa Lewandowski

Coutinho Terkesima Melihat Performa Lewandowski

383
0
Robert Lewandowski

Philippe Coutinho memuji Robert Lewandowski sebagai pemain yang hebat. Ia terkesima dengan performa Lewandowski di pertandingan debutnya.

BERITA TERKINI – Philippe Coutinho mengaku senang bisa bermain bareng seorang legenda seperti Robert Lewandowski. Pernyataan itu disampaikannya usai Bayern Munich menggasak Schalke 3-0, Sabtu (24/8).

Ini adalah kemenangan pertama Bayern di Bundesliga Jerman musim ini. Sang juara bertahan kini mengumpulkan empat poin dari dua pertandingan dan untuk sementara berada di peringkat keempat klasemen sementara.

Lewandowski mencetak hat-trick di pertandingan ini, sebagai hat-trick kesembilannya di ajang Bundesliga.

Sementara itu, Coutinho, rekrutan terbesar Bayern pada musim ini dengan status pinjaman dari Barcelona, menjalani debutnya setelah masuk ke lapangan pada menit ke-57, menggantikan Thomas Muller.

“Luar biasa bermain bareng dia. Ia adalah seorang legenda,” ujar Coutinho kepada wartawan usai pertandingan.

“Ia adalah pemain yang hebat, pribadi yang baik juga. Saya sudah berada di sini untuk tiga atau empat hari dan saya melihat langsung kualitas-kualitasnya di latihan. Hari ini, ia mencetak hat-trick.”

Selama 30 menit bermain, Coutinho melakukan 36 sentuhan dan 28 passing dari posisinya sebagai gelandang tengah.

“Ini menakjubkan. Saya menantikan pertandingan pertama saya di sini. Dan, stadion penuh, Saya sangat senang,” ujarnya lagi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here