Home Berita Sepakbola Cristiano Ronaldo Berharap Sambutan Baik Dari Fans Atletico Madrid

Cristiano Ronaldo Berharap Sambutan Baik Dari Fans Atletico Madrid

437
0

Cristiano Ronaldo menjadi pemain kunci saat mendepak Atletico Madrid musim lalu dan akan bertemu tim Diego Simeone lagi musim ini.

BERITA TERKINICristiano Ronaldo berharap mendapat sambutan lebih dari dari fans Atletico Madrid setelah Juventus kembali dipertemukan dengan pasukan Diego Simeone di penyisihan grup Liga Champions.

Juve jumpa Atleti di babak 16 besar musim lalu dan eks bintang Real Madrid Ronaldo mengepak hat-trick di leg kedua untuk membalikkan keunggulan 2-0 Los Rojiblancos dari pertemuan pertama.

Ronaldo diejek oleh suporter Atleti pada pertemuan pertama dan merespons dengan memberi gesture “lima” kepada fans tuan rumah, merujuk pada jumlah trofi Liga Champions yang sudah ia menangkan.

Usai pertandingan tersebut, bintang Portugal itu juga mengatakan: “Saya memenangi lima Liga Champions, Atletico Madrid nol. Kalah? Itu yang terjadi di sepakbola, mari kita lihat apakah Atletico bakal lolos.”

Peringatan Ronaldo kepada Atletico akhirnya terbukti dan kini kedua tim akan bertemu lagi di Grup D, yang juga berisi Bayer Leverkusen dan Lokomotiv Moskwa.

Namun, Ronaldo berharap tidak mendapat sambutan yang tak mengenakkan di Wanda Metropolitano.

“Satu pertandingan lagi. Atletico adalah tim besar seperti yang kita semua tahu,” ujar Ronaldo, ujar top skor derbi Madrid ini, kepada Movistar.

“Di Madrid saya bermain berkali-kali dan mereka selalu menjadi lawan tangguh. Saya harap mereka tidak mengejek saya lagi di stadion, menyebut saya hal-hal yang tidak sportif.

“Atletico memiliki tim luar biasa dan pelatih luar biasa. Dua lawan lainnya tangguh. Inilah undiannya.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here