Home Berita Sepakbola Cristiano Ronaldo Diklaim Inginkan James Rodriguez Di Turin

Cristiano Ronaldo Diklaim Inginkan James Rodriguez Di Turin

165
0
James Rodriguez

James Rodriguez sangat dekat dengan Cristiano Ronaldo dan keduanya telah menjalin komunikasi.

BERITA TERKINI – Legenda sepakbola Jerman Lothar Matthaus mengatakan Cristiano Ronaldo berharap bisa bereuni dengan gelandang milik Real Madrid James Rodriguez di Juventus.

Setelah menghabiskan dua musim terakhir bersama raksasa Bundesliga Jerman Bayern Munich, playmaker timnas Kolombia tersebut diprediksi akan resmi berpisah dengan El Real pada musim panas ini.

Ketika itu Zinedine Zidane yang mengizinkan James bermain di Jerman dan sekarang juru taktik asal Prancis tersebut untuk kedua kali memimpin tim.

Gosip ke Liga Primer Inggris dengan peminat Arsenal langsung menghampiri James yang dipastikan tidak melanjutkan kiprah di Allianz Arena. Meski demikian, Juventus juga dirumorkan tertarik menampung.

“Saya dan James berbicara dua pekan lalu saat Bayern merayakan gelar juara Bundesliga,” buka Matthaus pada AS.

“Saya memprediksi dia bakal berkostum Juventus.”

“James sangat dekat dengan Cristiano dan mengaku sudah menjalin komunikasi dan superstar Portugal tersebut menginginkannya di Turin.”

“Saya mengerti mengapa James bisa memanjakan Ronaldo untuk mencetak gol, dua pemain ini bisa gemilang.”

James merapat ke Santiago Bernabeu pada 2014 dan bersama Ronaldo dia membantu Real Madrid merajai La Liga dan membawa pulang dua trofi Liga Champions dan Piala Dunia Antarklub.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here