Home Sepakbola Cristiano Ronaldo Gagal Raih Ballon d’Or, Kakaknya Murka

Cristiano Ronaldo Gagal Raih Ballon d’Or, Kakaknya Murka

21
0
Cristiano Ronaldo Gagal Raih Ballon d'Or, Kakaknya Murka
Kakak Cristiano Ronaldo

Kakak perempuan Cristiano Ronaldo murka dengan kekalahan adiknya di ajang Ballon d’Or 2018.

BERITA TERKINI – Cristiano Ronaldo pada akhirnya harus puas finis di posisi runner-up penghargaan prestise Ballon d’Or 2018, dengan Luka Modric keluar sebagai juaranya.

Modric melanjutkan kesuksesannya jadi yang terbaik sepanjang tahun ini, setelah sebelumnya juga menang di penghargaan pemain terbaik UEFA, FIFA, dan Goal 50.

Namun kemenangan Modric tetap hadirkan pro dan kontra, terutama dari pihak Ronaldo. Kakak tertua bintang Juventus itu, Elma Aveiro, bahkan menyebut mafia terlibat dalam Ballon d’Or kali ini.

“Sayangnya, di dunia ini, kita hidup dalam kebobrokan, dengan mafia dan uang. Kekuatan Tuhan jauh lebih besar daripada semua kebobrokan ini. Tuhan menunggu waktu yang tepat, tapi dia tidak pernah gagal,” tulis Elma di akun resmi Instagram-nya, seperti dikutip The Sun.

Kakak Ronaldo lainnya, Katia Aveiro, juga menyatakan hal yang senada namun dengan nada yang lebih kalem. “Pemain terbaik di dunia….Bagi yang mengerti sepak bola saja,” ujarnya, dalam status di akun resmi Instagram-nya.

Ronaldo sendiri urung hadir di malam gala penghargaan, seperti yang sudah diduga. Aksi yang juga dilakukannya pada malam gala UEFA dan FIFA tersebut dipercaya sebagai ekspresi kekecewaannya tidak terpilih sebagai pemenang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here