Home Berita Sepakbola Cristiano Ronaldo Persembahkan Hat-Trick Unik Untuk Juventus

Cristiano Ronaldo Persembahkan Hat-Trick Unik Untuk Juventus

1391
0
Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala
Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala

Cristiano Ronaldo membuat rekor baru di Juventus dengan mencetak Hat-Trick yang unik pada pertandingan melawan Frosinone.

BERITA TERKINI¬†–¬†Tampaknya Cristiano Ronaldo kembali bersinar setelah beberapa lama meredup sejak kepindahannya ke Serie A. Pertandingan Juventus FC melawan Frosinone kemarin, Ronaldo mencetak Hat-Trick unik yang akhirnya mengantarkan Juventus memenangkan pertandingan Serie A yang diadakan Sabtu 16 Februari 2019.

Pemain kelahiran Portugal tersebut menyumbangkan 1 gol penutup pada pertandingan tersebut, namun ia juga membuat 1 assist yang membuat gol pembuka milik Paulo Dybala. Satu gol dan satu assist tersebut adalah yang ketiga kalinya dalam 3 pertandingan terakhir yang dijalaninya secara beruntun. Benar-benar performa yang bagus.

Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala
Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala

Hat-trick ini tergolong langka karena terakhir kali, Ronaldo membuat Hat-trick seperti ini saat pria berusia 34 tahun ini masih berseragam Real Madrid di laga La Liga Spanol pada November 2014 lalu.

Kini gelar Raja Gol milik Ronaldo sudah paten di Serie A musim 2018/2019. Ia sudah mengoleksi 19 gol, unggul tiga gol dari Fabio Quagliarella (Sampdoria) dan Duvan Zapata (Atalanta).

Memang sekilas pencapaian itu tidak terlalu menonjol, namun itu bisa dibilang sangat luar biasa karena musim ini adalah musim pertama Cristiano Ronaldo di Juventus FC. Menurut kalian, apakah pencapaian debut ini cocok dengan harganya yang mencapai 112 juta Euro?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here