Home Berita Sepakbola Daftar Lengkap Pot Pembagian Liga Champions Musim Depan

Daftar Lengkap Pot Pembagian Liga Champions Musim Depan

24
0
Daftar Lengkap Pot Pembagian Liga Champions Musim Depan

Pasukan Thomas Touchel berhasil memenangkan Liga Champions musim ini setelah mengalahkan tim yang dibuat oleh Pep Guardiola dengan skor 1-0 berkat gol unik Kai Havvertz, menjadi gelar kedua setelah kemenangan pertama pada 2012.

Dengan kemenangan ini, Chelsea juga secara otomatis menghalangi pot atas dari tahap grup berikutnya dari Liga Champions 2021/2022.

Villarreal memenangkan Liga Eropa, meninggalkan favorit Manchester United, Lille CSO memutar dominasi Paris Saint-Germain di Ligue 1, Atletico Madrid menyelesaikan Duopoli Barcelona dan Real Madrid di La Liga, atau Inter Milan yang telah mengawal sembilan tahun Glory Juventis di Serie A.

Sebaliknya, pot 2 akhirnya dipenuhi dengan banyak raksasa Eropa dengan nama-nama besar, sebut duo El Clasico Real Madrid dan Barcelona, ​​serta klub elit lainnya seperti Juventus, Manchester United, Liverpool, Paris Saint -Germain, Sevilla dan Borussia, Sevilla dan Borussia, Sevilla dan Borussia Dortmund.

Untuk pot 3 dan pot 4 masih tidak lengkap karena masih banyak klub yang masih perlu bersaing di babak kualifikasi untuk menjamin tempat dalam kasta terendah kedua dari fase grup.

Secara penuh, berikut adalah daftar pot sementara untuk distribusi fase grup Liga Champions tahun 2021/2022.

  • Pot 1 : Chelsea, Villarreal, Atletico Madrid, Manchester City, Bayern Munchen, Inter Milan, Lille OSC, Sporting CP
  • Pot 2 : Real Madrid, Barcelona, Juventus, Manchester United, Paris Saint-Germain, Liverpool, Sevilla, Borussia Dortmund
  • Pot 3 : Porto, Ajax Amsterdam, RB Leipzig, Atalanta BC, Zenit Saint Petersburg
  • Pot 4 : AC Milan, VLF Wolfsburg
  • Masih menunggu pot 3 atau pot 4 : Besiktas, Dynamo Kiev, Club Brugge
Baca Juga:  Maurizio Sarri Persilakan Gary Cahill Hengkang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here