Home Berita Sepakbola Dani Alves Sukses, Barcelona Siap Pulangkan Lionel Messi dan Andres Iniesta!

Dani Alves Sukses, Barcelona Siap Pulangkan Lionel Messi dan Andres Iniesta!

60
0
Soccer Football - Joan Gamper Trophy - Barcelona v Arsenal - Camp Nou, Barcelona, Spain - August 4, 2019 Barcelona's Lionel Messi waves to fans before the match REUTERS/Albert Gea - RC19D59834D0

Kompas-bola.com – Presiden Barcelona Joan Laporta mengatakan klubnya tidak menutup kesempatan untuk memulangkan dua bekas bintang, yaitu Lionel Messi dan Andres Iniesta.

Setelah perlambatan perawatan Ronald Koeman, Barcelona memutuskan untuk memanggil Xavi. Sekarang, mantan gelandang Blaugrana telah menjadi kapten tim.

Tidak berhenti di sana, Barcelona juga menggantung kemudi kembali di sebelah kanan, Dani Alves yang dikontrak sampai akhir musim ini.

Dalam diperkenalkannya Dani Alves, Laporta tidak ingin menutup kesempatan untuk merekrut Messi atau Iniesta di masa depan.

“Aku tidak mengesampingkan [untuk memulangkan Messi dan Iniesta],” kata Laporta seperti dikutip Marca.

“Itu terjadi dengan Dani. Dan aku ingin berterima kasih padanya karena dia melihat situasi klub dan ingin membantu,” tambahnya.

“Saya juga berterima kasih padanya karena melakukan upaya ekonomi. Kami akan membalikkan situasi ini, tetapi ia sekarang telah melakukan upaya ini. Kita harus dihargai, “katanya.

Selain itu, Laporta juga menyebutkan bahwa bahkan jika Messi secara resmi milik PSG dan Iniesta selalu selamat Vissel Kobe, tetapi kesempatan kedua untuk kembali ke Camp Nou masih belum ditutup.

“Ini adalah orang-orang yang melakukan super klub ini. Messi dan Iniesta spektakuler, saya tidak bisa memprediksi masa depan karena mereka masih bermain, tetapi mereka membuat klub besar,” kata Laporta.

“Kami selalu mengingatnya, bahkan jika mereka memiliki kontrak dengan klub lain dan bahwa Anda harus menghormatinya, tetapi dalam hidup Anda tidak pernah tahu.” dia berkata.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here