Home Berita Sepakbola Darren Sidoel Menikmati Liburannya di Bali

Darren Sidoel Menikmati Liburannya di Bali

193
0
Darren Sidoel

Darren Sidoel, Sang Bek muda yang tertarik memperkuat timnas Indonesia tersebut sangat menyukai budaya dan keramahan masyarakat lokal.

BERITA TERKINI – Darren Sidoel mendapat kesan positif selama menjalani masa liburannya di Bali dan merasa senang dengan lingkungan sekitarnya terutama interaksi dengan masyarakat Indonesia.

Pemain kelahiran Belanda berdarah Indonesia yang terikat kontrak dengan tim Divisi Championship Inggris, Reading, baru selesai menjalani masa pinjaman di KSV Roeselare selama putaran kedua musim 2018/19.

Selama berada di klub Divisi Satu Belgia tersebut, sang bek berusia 21 tahun kerap menjadi pilihan utama dan mencatatkan total 11 penampilan sebagai starter penuh.

“Saya cinta Indonesia sejauh ini. Cuacanya bagus, jauh lebih baik ketimbang di Eropa Barat,” ungkap Sidoel kepada Goal Indonesia.

“Orang-orang di sini sangat ramah dan ada pola pikir yang sangat santai di Bali. Terakhir namun bukan yang paling akhir, makanannya sangat lezat! Saya bisa hidup dan tinggal di sini tanpa masalah sama sekali!”

Sidoel memang menaruh perhatian khusus pada Indonesia yang merupakan negara kelahiran kakek buyutnya di kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah. Ia pun sudah secara terbuka menyatakan keinginan untuk menjadi warganegara Indonesia (WNI) dan bermain untuk tim nasional.

“Jika PSSI ingin mengundang saya untuk membela timnas, maka saya akan senang untuk berbicara dengan mereka soal peluang tersebut dan mempertimbangkan bermain untuk timnas Indonesia,” ujarnya pada Desember lalu.

Sidoel, yang lahir pada 10 Maret 1998 di The Hague, merupakan produk lulusan akademi klub ternama Eredivisie Belanda, Ajax Amsterdam dan pernah merasakan titel juara kasta kedua atau Eerste Divisie musim 2017/18 bersama Jong Ajax.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here