Home Berita Sepakbola David De Gea Masih Kiper Terbaik

David De Gea Masih Kiper Terbaik

1420
0
David De Gea

Matic membela David De Gea dari hujan kritikan atas serangkaian blunder sang kiper yang membuat United meraih hasil buruk.

BERITA TERKINI – Nemanja Matic memberikan dukungan kepada David de Gea untuk bangkit dari keterpurukan setelah melakukan sejumlah kesalahan yang berujung pada hasil negatif Manchester United.

De Gea seperti mengalami penurunan performa dalam beberapa pekan terakhir. Sejumlah blundernya membuat deretan pemain seperti Gylfi Sigurdsson, Lionel Messi dan Marcos Alonso membobol gawangnya secara mudah.

Situasi itu membuat United terpaksa harus berjuang hingga pekan terakhir Liga Primer Inggris guna mencari tiket menuju Liga Champions musim depan, karena dalam lima laga terakhir mereka baru sekali menang sehingga tertahan di urutan keenam.

“Pemain membuat kesalahan dalam setiap pertandingan dan ketika seorang kiper membuat kesalahan maka semua orang memperhatikannya,” bela Matic kepada Sky Sports News.

“Ketika Anda adalah salah satu penjaga gawang terbaik di dunia maka semua orang akan banyak membicarakan tentang kesalahannya.”

“Ketika seorang kiper di klub yang lebih kecil melakukan kesalahan, itu hanya diingat semala satu atau dua hari saja, tapi satu dari kesalahan De Gea akan dibicarakan selama tujuh hari.”

“Saya sangat yakin deretan blunder tidak akan memengaruhi kariernya. Ia tidak membaca surat kabar. Ia adalah salah satu kiper terbaik di dunia dan akan tetap sama beberapa tahun ke depan. Saya sangat senang memilikinya dalam tim ini.”

“Ia adalah sosok yang hebat, kiper hebat, dan mungkin pemain terbaik di United dalam empat atau lima tahun terakhir. Ia sangat fokus pada pekerjaannya dan punya karakter bagus. Baik rasanya punya sosok sepertinya di ruang ganti tim.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here