Home Berita Sepakbola De Ligt Penyebab Kekalahan Belanda ?

De Ligt Penyebab Kekalahan Belanda ?

114
0
De Ligt Penyebab Kekalahan Belanda

Bintang Belanda Matthijs de Ligt bertanggung jawab atas kekalahan negaranya ketika dilipat oleh Republik Ceko 2-0 dalam 16 Euro terakhir 2020.

Sepuluh menit penetrasi babak kedua, ligt membuat kesalahan lalai, jadi dia menyentuh bola dengan tangan dan berambut merah ketika permainan berjalan dengan skor kacamata.

Kedua tim itu tampak seimbang pada saat itu, tetapi Ceko akhirnya mendominasi 10 pemain dari Oranje dan menang 2-0.

Kami kalah karena tindakan saya, itu sangat membosankan. Tentu saja itu buruk. Kami telah memeriksa permainan dan tiba-tiba kami tiba bola, saya membiarkannya memantul, yang melarikan diri dari keputusan yang baik, saya didorong dan hampir jatuh, ketika saya menyentuh bola di tangan.

Kami telah mengendalikannya dan telah menciptakan beberapa peluang di babak pertama. Di babak kedua, kami memiliki satu lawan satu dengan penjaga gawang. Kartu merah saya menjadi pembeda.

Piala Eropa ini adalah peluang emas, tetapi jika Anda dihilangkan dengan cara ini, sepertinya sangat menyakitkan. Kami bermain dengan baik di babak grup. Kemudian kami pergi selama 16 terakhir melawan Republik Ceko.

Saya pikir kami sedang berkembang di turnamen ini. Kami juga merasakannya di tim. Sebelum turnamen kami dikritik, tentang bagaimana kami bermain dan yang lainnya. Kami telah berhasil membuktikan kebalikannya. Tapi sayangnya itu kenyataan. “

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here