Home Berita Sepakbola Dibantai Everton, Ole Gunnar Solskjaer Minta Maaf

Dibantai Everton, Ole Gunnar Solskjaer Minta Maaf

720
0
Ole Gunnar Solskjaer

Ole Gunnar Solskjaer menyebut performa anak asuhnya tidak cukup bagus untuk tim sekaliber Manchester United seusai dipermak Everton empat gol tanpa balas.

BERITA TERKINI – Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer meminta maaf kepada para suporter yang hadir di Goodison Park karena timnya kalah telak 4-0 dari tuan rumah Everton, Minggu (21/4) malam WIB tadi.

Di matchday ke-34 Liga Primer Inggris semalam, United dipaksa menyerah empat gol tanpa balas lewat gol-gol yang dicetak Richarlison, Gylfi Sigurdsson, Lucas Digne dan Theo Walcott.

Hasil tersebut menjadi kekalahan tandang kelima beruntun untuk tim Setan Merah di semua kompetisi, atau yang pertama sejak Maret 1981 di bawah arahan Dave Sexton.

Seusai laga, Ole mengatakan: “Kami harus meminta maaf kepada para suporter,” ujarnya dikutip dari laman resmi klub. “Performanya tidak cukup bagus untuk tim Manchester United – dari saya hingga para pemain.

“Kami tahu kami sudah membuat fans dan klub ini down. Performanya sulit untuk dijelaskan karena ini sangat buruk. Mereka [Everton] mengalahkan kami di semua aspek.

“Kami dikalahkan di semua bahan yang diperlukan, termasuk talenta, hari ini. Seperti yang saya bilang pekan lalu, tidak ada tempat untuk sembunyi di atas lapangan. Ada 85 menit sebelum kami memiliki tendangan ke gawang.

“Ini tidak cukup bagus, kami tahu itu,” tegas Ole.

Setelah ini, United akan menjamu kandidat juara Manchester City di Old Trafford pada Kamis (25/4) dini hari WIB mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here