Home Berita Sepakbola Diburu Tottenham Hotspur & Juventus, Ryan Sessegnon Bungkam

Diburu Tottenham Hotspur & Juventus, Ryan Sessegnon Bungkam

1073
0
Ryan Sessegnon

Transfer Ryan Sessegnon diprediksi bakal melibatkan dana raksasa namun sang pemain belum bersedia membahas masa depannya.

BERITA TERKINI – Performa Ryan Sessegnon menarik minat Tottenham Hotspur dan Juventus namun youngster Fulham tersebut mengaku belum mengambil keputusan terkait masa depannya.

Baru berusia 18, Sessegnon dikabarkan bakal didekati oleh klub papan atas Eropa di bursa transfer musim panas mendatang.

Sejumlah klub elit disebut menaruh minat dengan Manchester United pernah diklaim berada di urutan terdepan untuk mendapatkan jasanya.

Fulham sendiri dipastikan terdegradasi dari Liga Primer hingga membuat karier Sessegnon berada di persimpangna jalan.

Kontraknya bersama Fulham akan habis pada 2020, jika kesepakatan perpanjangan kontrak gagal tercapai, maka kubu Cottagers hanya punya sedikit opsi kecuali menjual aset berharganya tersebut di akhir musim nanti.

Sessegnon sendiri enggan berbicara banyak soal rencana masa depannya seperti yang diwartakan Sky Sports.

“Saya masih pemain Fulham, terikat kontrak hingga 2020,” ujarnya.

“Terkait itu saya masih milik Fulham, hanya itu yang dapat saya katakan saat ini.”

Spekulasi transfer Sessegnon di awal musim dengan cepat menguap karena dia kehilangan tempat reguler di bawah komando Claudio Ranieri.

Akan tetapi sejak Scott Parker berkuasa di Craven Cottage, Sessegnon berhasil mengukuhkan diri di tim inti.

Fulham masih menyisakan tiga pertandingan pada musim ini sebelum beraksi di Championship musim depan. Laga kandang lawan Cardiff akan bergulir pekan ini yang diikuti duel tandang ke markas Wolves dan menghadapi Newcastle United di pekan terakhir kompetisi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here