Home Berita Sepakbola Diego Godin Resmi Pindah Inter Milan

Diego Godin Resmi Pindah Inter Milan

132
0
Diego Godin

Teka-teki mengenai siapa pembelian pertama Inter Milan musim ini akhirnya terungkap. Diego Godin resmi bergabung dengan klub Serie A, Inter Milan.

BERITA TERKINI – Sosok Diego Godin bisa dikatakan sudah menjadi pemain yang ikonik bagi Atletico Madrid. Selama sembilan tahun terakhir ia menjadi sosok yang tangguh untuk pertahanan Los Rojiblancos.

Namun bek 33 tahun itu resmi menyudahi karirnya di Ibukota Spanyol. Ia memilih untuk tidak memperpanjang kontraknya di Wanda Metropolitano, kendati ia enggan membocorkan ke mana ia akan bergabung.

Namun teka-teki mengenai masa depan Godin akhirnya terungkap. Ia resmi bergabung dengan klub Serie A, Inter Milan pada musim panas ini.

Kepastian bergabungnya Godin itu diumumkan melalui situs resmi Nerrazurri. Mereka resmi mengumumkan bahwa bek Timnas Uruguay itu akan menjadi bagian dari skuat mereka musim depan.

Bek veteran itu mendapatkan kontrak yang cukup panjang. Ia dikontrak selama tiga tahun untuk membela panji La Beneamata terhitung musim 2019/2020.

Ia juga diberitakan mendapatkan gaji yang besar di Inter. Ia digaji sekitar 4,5 juta Euro per musim di Giuseppe Meazza.

Kehadiran Godin ini akan menambah kuat barisan pertahanan Nerrazurri yang sebelumnya dihuni beberapa bek top seperti Milan Kriniar dan Stefan de Vrij.

Menurut laporan yang beredar di Italia, Antonio Conte masih berencana untuk mendatangkan tiga pemain lagi ke Inter Milan dalam waktu dekat.

Dua pemain pertama yang diincar Conte adalah seorang striker. Ia diberitakan ingin membeli Romelu Lukaku dan Edin Dzeko di musim panas ini.

Selain itu Conte juga diberitakan ingin membeli gelandang tengah baru untuk menjadi motor permainan timnya musim depan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here