Home Berita Sepakbola Dikaitkan Dengan PSG, Ramos: Saya Penggemar Lionel Messi

Dikaitkan Dengan PSG, Ramos: Saya Penggemar Lionel Messi

33
0

Sergio Ramos menikmati tautan dekat dengan Real Madrid, tetapi sekarang mereka dipotong setelah 16 tahun dan pemain Paris Saint-Germain yang baru mengakui bahwa Mega Bintang Barcelona Lionel Messi akan selalu diidolasi oleh bek.

Internasional Spanyol telah menghabiskan banyak musim yang menghadapi striker Argentina Laliga, terutama dengan hal yang sama dengan kapten, membuatnya menghilangkan persaingan yang terjadi antara El Clasico.

Namun, Ramos mengambil tantangan baru di Prancis dan setelah melihat Messi terkait dengan PSG di tengah-tengah ketidakpastian di sekitar kontraknya, anak berusia 35 tahun itu mengaku sebagai penggemar berat PULGA.

“Saya suka bermain dengan pemain terbaik dan Messi telah menjadi salah satu yang terbaik di dunia,” kata Ramos pada TNT Sports.

Baca Juga:  Djanur Tegaskan Persebaya Bermain Sportif

“Saya selalu mengatakan bahwa Messi akan selalu memiliki peran dalam tim saya.”

Salah satu dari mereka yang menghadapi Ramos dalam panasnya Pertempuran Laliga adalah striker Brasil Neymar, yang menghabiskan empat tahun dengan Barca antara 2013 dan 2017.

Dia sekarang menjadi kolega klub di Pangeran Park, setelah terlibat dalam kontrak jangka panjang dengan Ligue Giant 1. dan mantan musuh mengklaim memiliki hubungan yang kuat dengan striker Brasil.

Ramos menambahkan: “Terlepas dari kenyataan bahwa dia berada di Barca dan saya berada di Real Madrid, saya memiliki hubungan yang sangat baik dengannya.”

“Pada tahun-tahun kompetisi, kami telah menjalin hubungan dan dia mengirimi saya pesan yang mendorong saya untuk datang ke PSG.”

Baca Juga:  Pesawat Yang Ditumpangi Emiliano Sala Ditemukan

“Aku selalu menghargai bahwa pemain bintang mendorongmu untuk sampai ke sana.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here