Home Berita Sepakbola Ditahan Imbang Real Betis: Los Blancos Gagal Samakan Poin Atletico Madrid

Ditahan Imbang Real Betis: Los Blancos Gagal Samakan Poin Atletico Madrid

28
0

Real Madrid tidak dapat memilih poin ketika mereka menyelenggarakan Real Betais, Laliga Spanyol Minggu 33. Pertandingan berakhir tanpa gejala di Estadio Alfredo di Stefano pada hari Minggu (25/4) panas pagi.

Hasil ini telah membuat Real Madrid gagal menyamakan poin dengan topper Atletico Madrid. Los Blancos yang menempati posisi kedua dari dua titik di belakang Los Rojiblancos, yang mengemas 73 poin.

Bertindak sebagai tuan rumah belum tentu telah membuat Real Madrid tampil dominan. Real Betis dapat mengimbangi permainan terbuka Zinedine Zidane Pasukan.

Serangan yang dibangun oleh Real Madrid masih belum dapat memecahkan tujuan sebenarnya dari Betis. Semua peluang telah dipecahkan oleh baris belakang Los Verdibrancos.

Real Betis tampaknya bermain dengan tempo lambat. Pasukan Manuel Pellegrini lebih suka menunggu bola untuk meluncurkan serangan balik.

Sebelum jatuh, game tempo konsumen meningkat. Namun, Real Madrid dan Betis asli belum dapat membuat gol untuk babak pertama untuk ditutup dengan kacamata.

Setelah rilis Real Madrid segera menekan. Marco Asensio menembak pukulan dengan kaki kiri dari luar kotak penalti yang masih belum memenuhi target.

Setelah itu, itu adalah menara nyata Betis untuk menekan garis pertahanan Madrid yang sebenarnya. Sayangnya, Diego tendangan lain masih menyimpang di sisi kiri Thibaut Courtois.

Real Madrid terus berusaha memecahkan tujuan Betis sejati. Berbagai upaya telah dilakukan untuk menembus pertahanan padat pengunjung yang bermain sangat kuat dalam permainan ini.

Pertandingan lebih menarik karena Madrid sejati dan Bettis sejati, mengambil penjualan dan pembelian serangan. Hanya saja sampai wasit meniup siulan akhir pertandingan, kedua klub itu hanya siapa pun yang mampu mencetak gol.

Baca Juga:  Jose Mourinho Diminta Bangkit Sebelum Versus Paris Saint-Germain

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here