Home Berita Sepakbola Ditawar Rp.1 Triliun + 2 Pemain : Nicolo Barella Menjadi Rebutan Real...

Ditawar Rp.1 Triliun + 2 Pemain : Nicolo Barella Menjadi Rebutan Real Madrid dan Liverpool!

157
0

Kompas-bola.com – Real Madrid dikabarkan tertarik untuk mengontrak Milan Nicolo Barella. Tidak segan segean, Real Madrid rela menukarkan dua pemain pinggiran untuk bisa bersaing melawan Liverpool mendapatkan Barella.

Pemain berusia muda (25 tahun) itu telah mencatatkan rekor yang fantastis pada musim ini. Ia menyumbangnkan 17 gol dalam 48 pertandingannya untuk raksasa Italia itu.

Talenta muda itu dengan cepat mendorong minat bebera klub Eropa termasuk Liverpool dan Real Madrid.

Sebuah laporan terbaru menujukkan bahwa Barella ingin bergabung dengan Liverpoll. Disisi lain The Reds rela menukarkan Neby Keita untuk bisa memboyong pemain berusia 25 tahun tersebut.

Namun menurut outlet Italia CMS, Real madrid lebih unggul dalam persaingan untuk mendapatkan Barella. Tidak hanya sejumlah uang yang besar, Real Madrid juga menawarkan Nacho dan Dani Ceballos sebagai pemain ‘tukar tambah’. Sampai dengan saat ini Inter Milan belum menanggapi tawaran tersebut.

Barella sendiri masih memiliki kontrak yang panjang yakni sampai dengan musim panas 2026 yang berarti Real Madrid dan Liverpool harus merogoh kocek lebih dalam untuk mengamankan kepindahan bintang muda tersebut.

Sebuah Laporan baru-baru ini menyatakan Intermilan  akan meminta bayaran 77 juta poundsterling untuk salah satu aset berharga mereka (Barella) tetapi perlu menyeimbangkan pembukuan menyusul kedatangan Romelu Lukaku yang akan datang.

Masalah keuangan Inter dimulai pada akhir musim lalu ketika manajer saat itu Antonio Conte menginginkan jaminan bahwa dia bisa membangun skuad pemenang scudetto.

Meski diketahui memerlukan suntikan dana, Inter Milan tidak terlihat akan segera melepas Barela. Hal ini didukung dengan terjualnya Milan Skiriar ke Paris Saint Germain yang meringankan beban klub itu.

Kepindahan Skriniar ini berarti Inter bisa mempertahankan pemain kunci seperti Barella, Lautaro Martinez dan Alessandro Bastoni.

Pemain internasional Italia itu telah menjadi pemain reguler dalam tim nasionalnya, membintangi saat negaranya memenangkan Euro 2020 musim panas lalu.

Dia kini telah mencatatkan 39 caps untuk Azzurri dan 135 penampilan dalam tiga musim untuk Inter.

Setelah mengamankan penandatanganan Darwin Nunez seharga £ 85 juta dari Benfica dan Calvin Ramsay seharga £ 6,5 juta dari Aberdeen, Jurgen Klopp sekarang mengalihkan perhatiannya untuk membangun kembali lini tengahnya yang menua.

Barella pun dianggap sebagai sempurna untuk masalah ini. Klopp juga dikabarkan sudah sejak lama mengagumi pemain tersebut.

Jurgen Klopp telah menggunakan kekuatan belanjanya di pasar transfer tetapi bos Liverpool itu tidak menunjukkan tanda-tanda menyerah melawan Real Madrid yang meberi penawaran yang menggiurkan untuk ace Inter Milan atas Nicolo Barella

Bos Liverpool Jurgen Klopp siap menukar Naby Keita dengan Nicolo Barella setelah dikabarkan terpesona oleh bintang Inter Milan itu.

Pelatih asal Jerman yang berusia itu telah menggunakan kekuatan belanjanya di pasar, termasuk kesepakatan rekor klub potensial untuk pemain depan senilai 85 juta poundsterling Darwin Nunez.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here