Home Berita Sepakbola Divock Origi Mengaku Belum Menyerah di Anfield

Divock Origi Mengaku Belum Menyerah di Anfield

215
0
Divock Origi

Kontrak baru dinilai layak didapat Divock Origi dna Mellor memuji dampang sang penyerang di Anfield.

BERITA TERKININeil Mellor berpendapat penyerang Liverpool Divock Origi telah memperlihatkan sikap belum menyerah memperjuangkan kariernya di Anfield.

Menuju musim 2018/19, striker asal Belgia ini terbilang terlupakan. Setelah dipinjamkan ke Wolfsburg dan masa depannya bersama si Merah sontak diragukan.

Akan tetapi Origi justru jadi pahlawan Merseyside. Mencetak gol penting di derbi lawan Everton dan ke gawang Barcelona dan Tottenham di kompetisi Eropa.

Kontrak baru kemudian dianggap layak didapat pemain berusia 24 ini.

“Jurgen Klopp berhasil mengeluarkan kemampuan terbaiknya di laga lawan Everton di Anfield. Enam menit laga tersisa, dia mencetak gol pada menit 96. Lalu kita lihat apa yang terjadi setelahnya,” ujar Mellor di laman resmi klub.

“Dia mencetak gol kemenangan di markas Newcastle, mecetak brace saat menang 4-0 atas Barcelona dan mencatatkan nama di papan skor pada final Liga hampions.”

“Ini momen hebat bagi pesepakbola manapun. Pujian layak diberikan pada Origi yang tidak menyerah sebagai pemain Liverpool. Dia telah membuktikan keinginan untuk bertahan.”

“Semua momen besar yang berhasil diciptakannya jadi bukti.”

Mellor menambahkan tujuh gol yang disumbang Origi pada musim ini telah menceritakan banyak hal.

“Pemain pengganti Liverpool berkontribusi tujuh gol termasuk satu di final, ini mencerminkan banyak hal,” lanjutnya.

“Ini jadi bukti kekuatan mental skuad. Bahkan pemain pengganti yang kecewa karena duduk di bench masih bisa melangkah ke lapangan dan memberikan yang terbaik.”

“Para pemain ini profesional dan itu penting karena jika para pemain pengganti hanya memperlihatkan kekecewaan dan bermain buruk, bakal berdampak negatif di kamar ganti tim.”

“Origi adalah contoh hebat. Dia pasti sudah berpikir sulit jadi pemain utama dan jarang dimainkan. Tetapi dia terus bekerja keras untuk memberi kesan bagus pada manajer dan staf pelatih.”

Origi didatangkan Liverpool dari Lille pada 2014 dan hanya butuh tiga pertandingan lagi untuk mencapai 100 duel untuk the Reds.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here