Home Berita Sepakbola Djadjang Nurdjaman Didepak Persebaya

Djadjang Nurdjaman Didepak Persebaya

291
0
Pelatih Persebaya

Manajemen Persebaya menunjuk Bejo Sugiantoro menjadi karteker pelatih sambil menunggu pengganti Djadjang Nurdjaman.

BERITA TERKINI – Hasil imbang 2-2 melawan Madura United di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (10/8), pada laga pekan ke-13 Liga 1 2019 membuat kebersamaan Djadjang Nurdjaman dengan Persebaya Surabaya berakhir.

Manajer Candra Wahyudi mengatakan, keputusan memberhentikan Djanur, sapaan Djadjang, berdasarkan evaluasi yang telah dilakukan sejak jauh hari. Hasil sore ini merupakan yang kelima kalinya Persebaya bermain imbang di kandang.

Persebaya untuk sementara akan ditangani asisten pelatih Bejo Sugiantoro sebagai karteker tim hingga manajemen menemukan sosok yang tepat untuk melatih Bajul Ijo.

“Evaluasi ini sudah disampaikan beberapa laga sebelumnya. Tapi, kami memberikan kesempatan kepada pelatih untuk memperbaiki performa tim, dan ternyata kami tak kunjung meraih hasil memuaskan,” kata Candra dilansir laman resmi klub.

Dalam sesi jumpa wartawan selepas pertandingan, Djanur telah menyerahkan sepenuhnya kepada manajemen terkait masa depannya di klub. Teriakan agar Djanur dipecat dikumandangkan suporter yang merasa tidak puas dengan performa tim.

“[Tentang] Yang menyebutkan Djanur out, saya kira saya serahkan kepada manajemen. Manajemen menanggapi, dan kemudian ada perintah agar saya out, ya saya akan out,” tegas Djanur.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here