Home Berita Sepakbola Djanur Mengaku Persebaya Masih Banyak Kekurangan

Djanur Mengaku Persebaya Masih Banyak Kekurangan

413
0
Djadjang Nurdjaman Pimpin Persebaya Surabaya

Persebaya pesta gol pada laga uji coba, namun Djanur masih memberikan banyak koreksi.

BERITA TERKINI – Persebaya Surabaya terus membenahi diri setelah mereka gagal menuai kemenangan pada pekan kedua Liga 1 2019, menjamu Kalteng Putra. Terlebih, mereka juga tak dapat poin saat laga pembuka.

Osvaldo Haay dan kawan-kawan digodog pelatih Djadjang Nurdjaman lewat laga uji coba Sabtu (25/5) kemarin, menghadapi Malang United dari Liga 3. Kemenangan telak delapan gol tanpa balas didapatkan.

Rendi Irwan, Osvaldo, Supriadi, Irfan Jaya, Fandi Eko Utomo, hingga Manuchekhr Dzhalilov mencatatkan namanya di papan skor. Namun, kemenangan besar itu belum membuat Djadjang Nurdjaman merasa puas.

“Uji coba ini sebenarnya untuk memperbaiki kekurangan dalam pertandingan terakhir melawan Kalteng Putra. Terutama dalam penyerangan,” kata Djanur, sapaan akrab Djadjang, dikutip laman resmi Persebaya.

“Meski menang telak, masih banyak yang perlu diperbaiki. Apalagi di pertandingan berikutnya akan ada beberapa pemain yang absen,” sambung pelatih yang pernah membawa Persib Bandung berjaya tersebut.

Pada laga lawan PSIS Semarang nanti, Persebaya memang kehilangan banyak amunisi. Mereka antara lain Miswar Saputra, Otavio Dutra, Nelson Alom, Oktafianus Fernando, Amido Balde, dan beberapa pemain yang dipanggil timnas Indonesia U-23.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here