Home Berita Sepakbola Dries Mertens: Atmosfer Anfield Biasa Saja

Dries Mertens: Atmosfer Anfield Biasa Saja

475
0
Dries Mertens: Atmosfer Anfield Biasa Saja
Anfield Stadium

Dries Mertens mengaku tidak tertekan oleh atmosfer Anfield yang kalah meriah dengan sepakbola Italia.

BERITA TERKINI – Dries Mertens yakin Napoli takkan terintimidasi oleh atmosfer Anfield. Sang penyerang mengaku kerumunan fans Liverpool tidak lebih gila dari Italia.

Partenopei hanya butuh satu poin di Merseyside untuk mengamankan tiket ke babak 16 besar Liga Champions. Pada pertemuan sebelumnya, mereka unggul 1-0 atas Liverpool di San Paolo.

“Ingatan terkuat saya adalah mereka punya tulisan ‘This is Anfield’ dan semua orang membicarakannya. Jadi saya berpikir, itu pasti sangat besar, Anda tahu,” kata Mertens pada The Times.

“Saya melewati lorong dan saya bertanya, ‘Di mana benda itu?’ dan mereka mengatakan saya melewatkannya dan saya tak menyadarinya. Jadi, di babak kedua, saya melihat pada hal kecil itu dan bertanya, ‘Apakah ini sangat spesial?’

“Atmosfer [Anfield]? Sepakbola di Italia itu gila dan orang-orangnya sangat gila. Jadi, saya pikir kami sudah terbiasa dengannya. Bagi saya, ini akan mendorong saya ke level yang berbeda, ini adalah malam yang ingin kami mainkan,” tandas bintang Belgia itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here