Home Berita Sepakbola Dua Gol Lukaku Antarkan Manchester United Kepada Kemenangan

Dua Gol Lukaku Antarkan Manchester United Kepada Kemenangan

1250
0
Aksi Romelu Lukaku di Manchester United Melawan Crystal Palace

Lukaku menjadi pahlawan dengan mengepak gol ganda untuk membawa Manchester United, yang dihantam badai cedera, tetap di jalur yang benar.

BERITA TERKINI¬†–¬†Meski dihantam badai cedera, Manchester United besutan Ole Gunnar Solskjaer mempertahankan rekor tidak terkalahkan di 11 pertandingan Liga Primer Inggris, setelah membekuk Crystal Palace 2-1, Kamis (28/2) dini hari WIB.

Solskjaer melakukan sejumlah pergantian dengan memasukkan Alexis Sanchez, Fred dan Diolot Dalot dalam starting XI, menyusul cedera yang dialami Juan Mata, Ander Herrera dan Jesse Lingard.

Di pertandingan ini Romelu Lukaku menjadi pahlawan lewat sepasang golnya, sebelum Ashley Young mengonversi umpan Paul Pogba untuk memastikan tiga angka Setan Merah, sementara Palace hanya memperkecil ketinggalan di Shelhurst Park via Joe Ward.

Mski demikian, United masih menempati peringkat kelima klasemen, selisih satu dari Arsenal yang berada di posisi terakhir zona Liga Champions.

United nyaris membuka keunggulan saat laga baru berjalan delapan menit, namun tendangan Lukaku melambung setelah menerima umpan Shaw dari tendangan sudut.

Palace hampir memaksimalkan kegagalan Setan Merah, sayang tembakan Andros Townsend dari umpan James McArthur masih belum menemui sasaran.

Lukaku akhirnya membuka keunggulan di menit ke-33, dengan melakukan finishing ciamik dari jarak 18 yard setelah solo run dari Shaw.

Ia menggandakan keunggulan tujuh menit setelah babak kedua dimulai, melesakkan bola dari jarak dekat setelah sundulan Chris Smalling diteruskan Victor Lindelof, yang mengirim bola ke area berbahaya.

Palace sempat memperkecil defisit setelah satu jam, dengan gol sundulan Ward dari umpan Jeffrey Schlupp setelah Ashley Young kehilangan bola.

Namun tuan rumah harus kebobolan gol ketiga melalui serangan balik tujuh menit menuju laga usai. Penyelesaian akhir Young dari sudut sempit setelah umpan dari Pogba.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here