Home Berita Sepakbola Dua Pemain Bali United Targetkan Tembus Skuat Final Timnas Indonesia U-22

Dua Pemain Bali United Targetkan Tembus Skuat Final Timnas Indonesia U-22

530
0
Dua Pemain Bali United Targetkan Tembus Skuat Final Timnas Indonesia U-22
Kadek Agung

Dallen dan Kadek Agung menegaskan kesiapan mereka untuk mengikuti seleksi Timnas Indonesia U-22.

BERITA TERKINI¬†–¬†Pelatih tim nasional (timnas) Indonesia U-22 telah menetapkan 38 pemain yang akan mengikuti seleksi tahap pertama guna menghadapi Piala AFF U-22 2019 dan kualifikasi Piala Asia U-23 2020. Dari deretan nama yang akan dipanggil, terdapat dua pemain Bali United yaitu Dallen Doke Ramadhan dan Kadek Agung Widnyana Putra.

Kedua pemain itu pun menegaskan kesiapan mereka mengikuti seleksi ini. Mereka juga merasa bangga dan bersyukur mendapatkan kesempatan tersebut, serta bertekad bisa menembus skuat final tim Garuda Muda.

“Ini baru awal dan saya masih harus berjuang. Semoga saya bisa tampil maksimal selama TC dan bisa lolos ke tahap berikutnya. Kesempatan ini merupakan momentum yang sangat luar biasa dalam karier sepakbola saya,” ucap Kadek Agung, seperti dikutip laman resmi Bali United.

Hal senada juga diungkapkan Dallen yang sebenarnya saat ini sedang menikmati liburan bersama keluarganya di Spanyol. Namun lantaran ada panggilan timnas, dia rela untuk memajukan kepulangannya sehari lebih cepat.

Para pemain yang dipanggil mengikuti seleksi timnas U-22 memang diharuskan sudah mulai berkumpul di Jakarta, pada 7 Januari 2019. “Kesempatan ini harus saya maksimalkan sebaik mungkin. Tentu target saya adalah bagaimana bisa terus berada dalam bagian timnas Indonesia U-22. Mengenai persaingan dengan pemain lainnya, saya akan berusaha menampilkan permainan terbaik yang saya bisa. Itu jadi bentuk motivasi saya ketika pulang ke Indonesia dari Spanyol,” tegas Dallen.

Di samping itu, kedua pemain tersebut juga memberikan pendapat mereka terkait sosok Indra Sjafri. “Yang saya tahu coach Indra Sjafri merupakan sosok pelatih yang sangat disiplin. Saya pribadi sudah sedikit tahu tentang tipe permainan Coach Indra. Saya sempat belajar tentang gaya main coach Indra saat beliau melatih Bali United tahun 2016 lalu,” jelas Kadek Agung.

Sementara Dallen menilai Indra adalah sosok pelatih yang tegas, serta pelatih yang bisa dipercaya mengembangkan potensi pemain muda di Indonesia. “Selain itu secara gaya main, Coach Indra memainkan sepak bola menyerang yang modern,” ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here