Home Berita Sepakbola Dybala Faktor Yang Bikin Juventus Melempem ?

Dybala Faktor Yang Bikin Juventus Melempem ?

280
0

Faktor yang menyebabkan Juventus tampaknya kurang berkeliaran di bawah kendali Andrea Pirlo musim ini adalah Paulo Dybala. Mengapa?
Kehadiran Paulo Dybala di tim utama dianggap sebagai salah satu faktor yang membuat Juventus lambat sepanjang musim.

Seperti yang kita ketahui, pemain Argentina berbakat menderita cedera dan mengharuskannya untuk mengambil pemulihan untuk sementara waktu. Sementara itu, Bianconeri hampir kehilangan kesempatan mereka untuk membela edisi Scudetto 2020/21.

Saat ini, wanita tua itu ketiga dalam seri kelas dengan 55 poin. Meskipun, di hadapan tiga tiga besar, tetapi pasukan Andrea Pirlo ditinggalkan dari Inter Milan seperti di puncak peringkat dengan perbedaan sepuluh poin.

Akuisisi Juventus juga sama dengan properti Atalanta di empat pertama dan hanya dua poin di Napoli pada tahap kelima tabel.

Diperkirakan bahwa Dybala memiliki dampak positif pada kecepatan Juventus, yang masih menunggu untuk kondisi yang sangat baik.

“Maksudku, penilaian siapa yang nilainya tidak hanya dilakukan ketika muncul, tetapi juga ketika tidak ada,” kata Daniele Adani, mantan bek Fiorentina, “kata Sky Italy.

“Musim ini dikatakan bahwa Dybala adalah pemain penting di Juventus. Dia adalah sosok yang disatukan. Dia telah bersama Juventus selama lima setengah tahun. Dia memiliki rata-rata 20 gol per musim,” ia memiliki untuk tindak lanjut .

“Dia bermain sebagai n ° 10 tetapi juga berlari seperti n ° 8. Dia bisa membawa sejumlah tuduhan di pundaknya. Dia bisa menerima kritik dan selalu mencoba mengatasinya,” kata Adani.

Dybala dianggap sebagai simbol era baru Juventus. Jadi ketika dia berhenti, sistem permainan Bianconeri diklaim tidak berfungsi dengan baik.

“Dia adalah simbol era baru Juventus, yang telah berusaha selama lima tahun untuk bermain di Liga Champions. Dia juga mencapai final Liga Champions. Ketidakhadirannya memberi harga pada kehadirannya,” kata Adani.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here