Home Berita Sepakbola Eden Hazard Akui Bahwa Sepakbola Butuh Zinedine Zidane

Eden Hazard Akui Bahwa Sepakbola Butuh Zinedine Zidane

1129
0
Zinedine Zidane

Eden Hazard mengaku senang dengan kembalinya Zinedine Zidane dan ia menolak membahas masa depannya di Stamford Bridge.

BERITA TERKINI – Bintang Chelsea Eden Hazard mengaku senang Zinedine Zidane kembali ke Real Madrid, meski ia menolak menjawab pertanyaan tentang masa depannya di klub.

Zidane menghadirkan tiga gelar Liga Champions secara beruntun untuk Los Blancos sebelum pelatih asal Prancis itu tiba-tiba mengundurkan diri usai keberhasilan tim di Kiev pada 2018.

Setelah Real Madrid gagal ditangani Julen Lopetegui dan Santiago Solari karena sulit bersaing dengan Barcelona di La Liga Spanyol serta tersingkir di Liga Champions dan Copa del Rey, manajemen klub menunjuk Zidane untuk menjadi pelatih yang kedua kalinya.

Hazard, yang mengaku sebagai fans Zidane, senang melihat sang legenda kembali ke sepakbola.

“Saya bukan pemain Real Madrid, tapi sebagai suporter Zidane, saya sangat senang kalu ia kembali karena sepakbola butuh Zidane,” ujar Hazard kepada RMC Sport.

“Buat Real bagus, buat para suporter Real bagus.”

“Tapi, untuk tim-tim lain, itu kurang bagus karena Real Madrid bersama Zinedine Zidane banyak menang, jadi akan sulit.”

Komentar positif itu bisa memunculkan kembali spekulasi Hazard untuk meninggalkan Chelsea dan bergabung ke Real Madrid. Pemain asal Belgia itu pernah mengungkapkan keinginannya untuk bergabung ke Santiago Bernabeu sebelum Piala Dunia 2018 dan sejauh ini ia tak kunjung memperbarui kontraknya di Stamford Bridge sehingga berpeluang hijrah ke Spanyol pada musim panas mendatang.

Meski begitu, Hazard enggan membahas tentang masa depannya ketika klub sedang berjuang untuk lolos ke Liga Champions, baik dengan finis di posisi empat besar Liga Primer Inggris maupun melalui kemenangan di Liga Europa.

“Masa depan saya adalah bukanlah sesuatu yang ingin saya bicarakan saat ini,” ujar Hazard lagi.

“Ada rumor di kanan dan kiri, tapi buat saya, saya punya satu bulan lagi bersama Chelsea. Dan, di akhir musim, akan luar biasa jika kami memenangkan Liga Europa dan lolos ke Liga Champions untuk tahun depan.”

“Kami akan memberikan segalanya dan setelah itu kita akan lihat apa yang akan terjadi.”

Chelsea baru saja meraih kemenangan 1-0 atas tuan rumah Slavia Praha di leg pertama babak perempat-final Liga Europa, Jumat (12/4) dini hari WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here