Home Berita Sepakbola Edinson Cavani Dan Kylian Mbappe Dihantam Cedera

Edinson Cavani Dan Kylian Mbappe Dihantam Cedera

413
0
Kylian Mbappe

Edinson Cavani digantikan Eric Maxim Choupo-Moting setelah ia tersungkur, sementara Kylian Mbappe alami masalah hamstring.

BERITA TERKINIParis Saint-Germain harus membayar mahal kemenangan atas Toulouse, Senin (26/8) dini hari WIB, karena dua pemain andalan mereka dihantam cedera.

Cavani bahkan hanya bertahan 11 menit di lapangan karena harus ditarik keluar dengan cedera adductor kanan. Penyerang internasional Uruguay itu digantikan Eric Maxim Choupo-Moting setelah ia tersungkur saat berlari menuju gawang.

Namun masuknya Choupo-Moting memberi impak positif kepada tuan rumah. Pemain internasional Kamerun ini membawa tim Thomas Tuchel unggul tak lama setelah jeda, sebelum mereka menggandakan skor via bunuh diri Mathieu Goncalves tak lama kemudian.

Choupo-Moting membukukan gol keduanya dan Marquinhos juga turut mencatatkan nama di papan skor untuk membantu Les Parisiens menang 4-0.

Sementara itu, Mbappe undur diri di menit ke-66, karena masalah hamstring. Bintang Prancis ini memasuki lorong pemain dengan tim fisioterapis, sementara bek 17 tahun Arthur Zagre masuk menggantikannya.

Ini menjadi cedera ketiga yang dialami PSG di laga tersebut, setelah Abdou Diallo juga ditarik keluar di menit ke-40 dan posisinya digantikan Thiago Silva.

PSG kini menempati peringkat tiga klasemen sementara dengan enam poin dari tiga pertandingan yang telah dilewati.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here