Home Sepakbola Edinson Cavani Diragukan Tampil Versus Manchester United

Edinson Cavani Diragukan Tampil Versus Manchester United

1050
0
Edinson Cavani Diragukan Tampil Versus Manchester United
Edinson Cavani

Setelah Neymar dipastikan absen, raksasa Prancis ini terancam memiliki opsi lebih sedikit di lini depan jika Edinson Cavani juga harus diparkir.

BERITA TERKINI – Paris Saint-Germain harap-harap cemas menanti kabar kebugaran Edinson Cavani setelah penyerang Uruguay ini ditarik keluar di pertandingan kontra Bordeaux.

Cavani membuka skor untuk juara bertahan Ligue 1 setelah 42 menit melalui tembakan penalti di Parc des Princes.

Namun, itu menjadi kontribusi terakhirnya di pertandingan tersebut, karena Cavani mengalami masalah di pengujung babak pertama. PSG menolak melakukan pergantian pemain secara langsung, tapi kemudian Kylian Mbappe baru masuk menggantikan Cavani saat jeda.

Indikasi pertama menyatakan sang penyerang merasa tidak nyaman pada paha kanan, meski belum jelas apakah absensinya di babak kedua karena cedera atau hanya sebagai tindakan pencegahan jelang laga krusial tengah pekan depan.

Tim besutan Thomas Tuchel kini cemas menanti kabar terkini dari penyerang bintang mereka menjelang big match dengan Manchester United tengah pekan depan.

Pada Selasa, Setan Merah menyambangi Old Trafford untuk leg pertama babak 16 besar Liga Champions dan Cavani kini diragukan keterlibatannya untuk laga tersebut.

PSG lebih diunggulkan dibanding United ketika undian digelar akhir tahun lalu. Namun Setan Merah sekarang dalam performa impresif sejak Ole Gunnar Solskjaer menggantikan Jose Mourino di bench.

The Red Devils tak terkalahkan sejak Desember dan terus menempel empat besar di Liga Primer berkat kemenangan 3-0 atas Fulham.

Jika Cavani absen, PSG hanya memiliki Mbappe yang tersedia untuk lini depan Les Parisiens.

Neymar lebih dulu dipastikan absen, setelah mengalami retak metatarsal lawan Strasbourg pada Januari.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here