Home Berita Sepakbola Eric Bailly Ukir Rekor Di Derbi Manchester

Eric Bailly Ukir Rekor Di Derbi Manchester

198
0
Eric Bailly Ukir Rekor

Setan Merah telah dipaksa untuk pergi melalui kota saingan Manchester City dengan Gugatan dan Gol lainnya dari Bernardo Silva.

Manchester United Defender Eric Eric Bailly mengukir file yang tidak diinginkan dalam kekalahan 2-0 di Derby Manchester pada Sabtu (6/11) WIB malam.

Opta mencatat dengan selamat ketika pemain terpadu pertama yang mencetak gol di derby fierce di era Inggris Liga Premier.

Pembela kota, Richard Dunne, pada Februari 2005 dan Vincent Kompany pada bulan April 2013 ada April 2013.

Pada pertandingan tadi malam, Setan Merah tertinggal di belakang menit ketujuh setelah Bailly menulis umpan silang Joao Canceo di sisi kiri.

Kota yang dipimpin oleh Pep Guardiola membungkus kemenangannya sebelum minum melalui aksi Bernardo Silva menggunakan pertahanan yang buruk Luke Shaw dan Harry Maguire.

Silva sendiri mencetak tiga gol melawan United dan semuanya pergi ke Old Trafford. Dia mengemasi tujuannya hanya empat penampilan di sana.

Sementara itu, United benar-benar kebobolan jika David de Gea tidak membuat ekonomi yang cemerlang, seperti City Canceo, Gabriel Yesus dan Kevin de Bruyne untuk mencoba mengganggu kiper Spanyol.

Mengikuti hasil yang mengecewakan tadi malam, United tidak memahat lembar bersih dalam 14 pertandingan kandang terakhir di semua kompetisi. Namun demikian, catatan itu masih jauh dari 21 pertandingan tanpa memenangkan daun bersih yang terjadi antara April 1958 dan Maret 1959.

Sebaliknya, kemenangan atas United Trafford telah membuat tempat favorit bagi kota. Mereka merekam delapan kali pada pertemuan liga.

Selain itu, pengunjung telah berhasil mendapatkan sembilan kali di antara 12 pertemuan terakhir dari Manchester Derby di semua kompetisi, dengan mereka menarik tunggal dan hanya dua kekalahan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here