Home Berita Sepakbola Essien Anggap Pemecatan Mourinho Tidak Adil

Essien Anggap Pemecatan Mourinho Tidak Adil

641
0
Essien Anggap Pemecatan Mourinho Tidak Adil

Pria yang pernah bekerja dengan Mourinho di Chelsea dan Madrid ini yakin the Special One tetap sosok tepat untuk menukangi Setan Merah.

BERITA TERKINIMichael Essien menilai Manchester United bakal membuat keputusan tidak adil jika mereka mendepak Jose Mourinho, yang menurutnya tetap orang tepat di Old Trafford.

Hasil kurang memuaskan di awal musim 2018/19 membuat posisi the Special One di ujung tanduk. Pro dan kontra sosok Mourinho untuk tetap mengisi bench Setan Merah terus bergulir belakangan ini, meski sejumlah mantan pemainnya memberikan dukungan kepada manajer berkebangsaan Portugal ini.

Teranyar, giliran Essien yang percaya United wajib memberi dukungan kepada pelatih, daripada mengantarnya ke pintu keluar.

“Ini semua bagian dari permainan. Ketika sesuatu tidak berjalan dengan benar, klub mulai membuat perubahan,” kata Essien, yang pernah bekerja dengan Mou di Chelsea dan Real Madrid, kepada Standard Sport.

“Kan tidak adil [jika mereka memecatnya] namun, seperti yang saya katakan, ini bagian dari permainan. Pelatih datang dan pergi, tapi kita harus menunggu dan melihat yang terjadi.

“Mereka memiliki start sangat buruk musim ini. Mengetahui Jose dan para pemainnya, saya yakin mereka akan kerja keras dan mulai mengubah sesuatu.

“Ia pria baik, dan ia selalu tahu bagaimana mengeluarkan potensi terbaik pemainnya. Ia tahu ketika sesuatu tidak benar dan ia tahu apa yang harus dilakukan dan kata-kata yang harus diungkapkan untuk mengangkat mereka.

“Saya yakin ia akan melakukan itu dan semoga sesuatu akan mulai berubah untuknya. Ia selalu kharismatik dalam latihan. Ia selalu dengan dengan para pemain. Ia pria baik, namun orang melihatnya berbeda di kamera. Tapi di luar kamera, ia orang menyenangkan.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here